Android

2 Cara Repost Story dan Posting ke IG Story di Instagram

2 Cara Repost Story dan Posting ke IG Story di Instagram – Saat ini banyak orang yang hidupnya selalu dikelilingi oleh barbagai macam sosial media. Diantara mereka banyak yang sudah menyadari pentingnya peranan sosial media, khususnya mereka para pebisnis dan influencer. Salah satu media sosial yang banyak digunakan adalah aplikasi Instagram. Sosial media yang berguna untuk membagikan foto ini seakan sudah menjadi media sosial nomor satu saat ini. Berbagai kalangan menggunakan Instagram untuk berbagai hal, seperti mempromosikan barang, membagikan informasi, hingga untuk stalk mantan.

Dengan banyaknya pengguna, pihak Instagram tentunya selalu memberikan fitur-fitur yang menarik bagi para penggunanya. Salah satu fitur yang paling sering digunakan para pengguna Instagram adalah Instastory atau Instagram Story. Fitur ini mengadopsi dari layanan Snapchat yang sempat booming. Fitur yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 ini seakan menjadi satu fitur yang dianggap paling penting bagi para penggunanya. Melalui fitur story ini, para pengguna Instagram bisa mengunggah banyak foto tanpa takut membuat penuh feed kita. Tidak seperti sebelumnya yang apabila kita ingin membagikan suatu momen melalui Instagram harus dengan mengunggahnya di feed kita.

2 Cara Repost Story dan Posting ke IG Story di Instagram2 Cara Repost Story dan Posting ke IG Story di Instagram

Apabila ada foto yang menarik di Instagram, biasanya kita ingin membagikannya di akun Instagram kita. Istilah populernya adalah Repost Foto Instagram. Untuk repost foto Instagram, kita bisa menggunakan berbagai macam aplikasi pihak ketiga. Bagaimana dengan cara repost story instagram? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Duosia akan memberikan turorial 2 Cara Repost Story dan Posting ke IG Story di Instagram.

BACA JUGA  3 Cara Screenshot Tanpa Tombol di Android

#1. Cara Repost Story Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara pertama adalah menggunakan fitur bawaan dari Instagram. Fitur ini membuat kita dapat melakukan repost story Instagram dan posting ke IG story di Instagram. Cara ini hanya dapat dilakukan apabila orang lain menandai kita atau tag akun kita di story mereka. Caranya sebagai berikut :

  1. Buka DM Instagram kalian dan buka pesan yang berisi pesan tentang Story Instagram teman kalian yang menandai akun kalian di fotonya.
  2. Akan muncul pilihan Add This to Your Story.cara repost insta story
  3. Atur sedikit kemudian posting di IG Story kalian.cara repost story instagram di ig story
  4. Selamat kalian berhasil Repost Story Instagram di IG Story kalian.cara repost snapgram langsung ke ig story kita

#2. Cara Repost Story Instagram secara Manual

Pasti banyak yang menggunakan cara ini untuk repost story Instagram. Caranya dengan mengandalkan screenshot yang bisa dilakukan di semua smartphone. Caranya sebagai berikut :

  1. Cari dan buka akun Instagram yang akan kalian repost story Instagramnya. Kemudian buka Story Instagramya. Disini saya mengambil story Instagram dari John Terry.
  2. Sebelum screenshot pastikan kalian tahan layarnya dengan menekan layar sehingga kolom komentar dan ID Instagramnya menjadi hilang.cara screenshot story instagram tanpa kolom komentar
  3. Kemudian screenshot Story Instagram tersebut.
  4. Kalau sudah kalian bisa menuju ke bagian IG Story kalian dan mengunggahnya.cara repost insta story dengan mudah
  5. Jangan lupa kasih kredit dengan menandai akun yang bersangkutan ya.

Sekian artikel tentang 2 Cara Repost Story dan Posting ke IG Story di Instagram. Semoga artikel ini dapat memberikan banyak manfaat dan juga wawasan kepada banyak orang yang membutuhkan.

Adblock Terdeteksi

Tolong Hargai Kami yang sudah susah payah untuk menulis artikel dengan mematikan Adblock anda, Terimakasih