Android

3 Cara Blokir dan Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

3 Cara Blokir dan Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root – Salah satu aktifitas yang paling banyak dan paling sering dilakukan adalah browsing. Aktifitas ini sangat berguna untuk menemukan informasi dalam kehidupan sehari-hari kita. Tetapi dalam melakukan aktifitas browsing atau searching ini kadang atau bahkan sering dari kita yang mengalami berbagai masalah. Salah satu masalah yang paling mengganggu adalah adanya iklan saat kita sedang browsing atau searching. Kadang iklan bisa muncul memenuhi satu layar penuh yang biasanya susah dicari tombol untuk menutupnya. Atau bisa saat kita klik pada sembarang tempat di suatu web,iklan akan muncul. Muncul tidak hanya sekali,biasanya iklannya berlapis-lapis,sehingga harus kita tutup berkali-kali iklannya. Tidak hanya di PC tetapi di Android. Bahkan di Android bisa lebih parah karena biasanya web yang kita buka bisa menutup sendiri. Maka dari itu kali ini Duosia akan memberikan tutorial 3 Cara Blokir dan Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root.

3 Cara Blokir dan Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root3 Cara Blokir dan Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root

Pada tutorial kali ini,Duosia akan memberikan 3 alternatif cara. Ada yang menggunakan aplikasi ada juga yang hanya dengan mengatur pengaturan yang ada di browser kalian. Kalian bisa memilih sendiri mana cara yang menurut kalian sesuai dengan kebutuhan kalian. Tak usah berlama-lama langsung saja kita menuju artikel tutorial 3 Cara Blokir dan Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root.

#1.Blokir Iklan Android dengan Adclear

Cara pertama dengan bantuan software bernama Adclear. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan membuat sebuah VPN baru yang akan menyaring semua data di Android kalian. Setelah itu aplikasi ini akan memblokir iklan sesuai data yang sudah disaring.

  • Download Adclear Ad Blocker for Android
  • Install dan buka aplikasi Adclear yang sudah kalian download
  • Centang keduanya kemudian pilih I Aggree.aplikasi blokir iklan di android
  • Akan muncul beranda dari Adclear. Klik di sembarang tempat untuk mengaktifkan layanan.aplikasi menghilangkan iklan di android
  • Muncul pop-up Attention ,Pilih OKblokir semua iklan di android
  • Muncul Connection Request,pilih OKcara agar iklan android hilang
  • Adclear sudah aktif.
  • Untuk menerapkan ke seluruh aplikasi,pilih menu Ad Blocking kemudian centang pada HTTPS filtering.blokir iklan di semua aplikasi android
  • Akan muncul daftar aplikasi. Pilih continue.blokir aplikasi youtube android
  • Pilih Install Trusted Certificate. Untuk selanjutnya cukup pilih OK apabila muncul pop up.menghilangkan iklan youtube android
BACA JUGA  Cara membuat Laptop/Komputer Berbicara

#2.Blokir Iklan Android di Google Chrome

Cara ini dilakukan dengan merubah pengaturan pada browser Google Chrome. Sebagai browser utama para pengguna Android tentu akan lebih baik kalau kita bisa browsing tanpa terganggu iklan. Cara blokir iklan di Google Chrome android adalah sebagai berikut :

  • Buka Google Chrome, pilih titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih menu Settingsblokir iklan android tanpa root
  • Cari dan buka menu Site Settings pada bagian Advancedmenghilangkan iklan di google chrome android
  • Buka opsi Pop-ups.cara blokir iklan google chrome android
  • Kemudian aktifkan.blokir pop up di google chrome android

Cara ini akan mencegah iklan yang akan muncul untuk tidak jadi muncul

#3.Blokir Iklan Android di UC Browser

Yang terakhir adalah dengan mengubah peraturan di UC Browser. Pasti banyak dari kalian yang menggunakan UC Browser untuk membuka laman web di Android. Caranya sebagai berikut :
  • Buka UC Browser di Android kalian. Kemudian pilih menu garis tiga,atau menu hamburger. Setelah itu tap pada ikon Ad Block,maka akan terbuka pengaturannya.adblock di uc browser
  • Aktifkan pada pilihan Ad Blocker dan Powerful Ad Blockerblokir iklan di uc browser android

Sekian artikel tutorial 3 Cara Blokir dan Menghilangkan Iklan di Android Tanpa Root. Apabila ada yang ingin ditanyakan bisa menulis komentar pada kolom dibawah. Semoga dengan ditulisnya artikel ini dapat memberikan manfaat dan juga wawasan kepada banyak orang.

Adblock Terdeteksi

Tolong Hargai Kami yang sudah susah payah untuk menulis artikel dengan mematikan Adblock anda, Terimakasih