BBM  (Blackberry Messenger) untuk Android Gingerbread Akan Segera Dirilis Februari 2014 – Saat ini BlackBerry tengah mengembangkan aplikasi BBM yang mendukung sistem operasi Android Gingerbread. yaitu Tim Blackberry saat ini sedang mengembangkan dan membuat agar blackberry mendukung sistem operasi android 2.3 atau biasa disebuat Gingerbread.

BBM  (Blackberry Messenger) untuk Android Gingerbread Akan Segera Dirilis Februari 2014

BBM untuk Android 2.3 Gingerbread Segera Dirilis :

Perusahaan yang berasal dari Kanada tersebut beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa pihaknya tertarik dan menginkan untuk mengembangkan aplikasi BBM yang mendukung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread untuk meningkatkan jumlah pengguna BBM secara signifikan dan agar lebih banyak.

Seperti yang kita ketahui, saat ini pengguna sistem operasi Android 2.3 Gingerbread masih sekitar 21% dari keseluruhan dari pasar Android. Hal ini bisa menjadi sasaran BlackBerry untuk meningkatkan jumlah pengguna BBM dari pengguna Android versi lawas tersebut. di indonesiapun masih banyak pengguna android yang menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Saat ini BlackBerry dikabarkan telah melakukan uji coba terhadap aplikasi BBM untuk Android 2.3 Gingerbread dan rencananya akan BBM untuk Android 2.3 Gingerbread dirilis pada Februari 2014 mendatang. Seperti yang kita ketahui, BBM saat ini hanya mendukung Android 4.0 ICS atau lebih baru.

Melalui blog resminya, BlackBerry mengungkapkan bahwa pihaknya menerima permintaan yang  tinggi untuk aplikasi BBM di/ yang suppord dengan Android 2.3 Gingerbread. hal inilah yang mendorong pihak BB untuk mendukung sistem operasi Android lawas tersebut.

Selain menyiapkan aplikasi BBM yang mendukung sistem operasi Android Gingerbread, BlackBerry juga menyiapkan update untuk menghadirkan dukungan fitur BBM Voice dan BBM Channel untuk BBM for Android yang kabarnya akan dirilis pada Februari 2014 mendatang.

BlackBerry juga akan menghadirkan fitur BBM Video yang memungkinkan pengguna melakukan video chatting dengan pengguna BBM lainnya.

oke sekian posting dari saya mengenai BBM  (Blackberry Messenger) untuk Android Gingerbread Akan Segera Dirilis Februari 2014. semoga menambah info untuk anda dan semoga postingan BBM untuk Android 2.3 Gingerbread Akan Segera Dirilis. bermanfaat bagi kita semua.