Cara Download File APK di Google Play Store dari PC tanpa Software/Aplikasi Tambahan – hai sobat pram-software, bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan sharing tutorial untuk anda para pengguna PC/Komputer/Laptop/Notebook, yang ingin mendownload files yang berkstensi .APK dari Google Play Store, namun tidak bisa karena tidak memiliki perangkat yang sesuai, oke langsung saja tutorial kali ini berjudul Cara Download File APK di Google Play Store dari PC tanpa Software. dan tanpa deskripsi untuk kali ini, oke langsung saja kita masuk postinganya.

Cara Download File APK di Google Play Store dari PC Tanpa Software

Pernahkan anda memikirkan atau berkeingan atau anda mempunyai pertanyaan seperti : Bagaimana Cara Mendonwload Files APK (apps) dari Google Play Store via PC” dan dari pertanyaan tersebut saya berinsipirasi untuk membuat postingan yang membahas hal tersebut, semoga saja bermanfaat ya untuk anda tetang tutorial yang akan saya tulis.

mungki sebagian dari anda mendonwload files apk di google play store hanya bisa di lakukan di perangkat smartphone android namun pendapat itu bisa saya sangkal dengan adanya tutorial ini, kita memiliki berbagai kepentingan mendonwload file (berkas)  apk dari PC, bisa karena anda pengguna android di PC, atau tidak memiliki paket data untuk android, dan masih banyak lagi alasan klasik tentang pertanyaan diatas.

oke langsung sajaa kita menuju inti postinga. lihat di bawah ini.

Cara Download File APK di Google Play Store dari PC Tanpa Software :

1. Silahkan masuk ke play.google.com
2. lalu silahkan anda pilih/search mana apps, atau aplikasi maupun permainan/game yang ingin anda download. lalu setelah itu klik apps-nya dan copy URL apps yang ingin anda downlaod via PC anda.
3. Misal saya disini ingin mendonwload “Line” maka URL aplikasinya adalah https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.naver.line.android.
Copy URL apps di Google Play Store
4. Setelah anda mendapatkan link appsnya, langsung saja anda membuka http://apps.evozi.com/apk-downloader/ dan setelah itu pastekan URL apps play store tadi yang telah kita copy di Form input.
5. Setelah itu, klik tombol bertuliskan “Generate Download Link” yang bewarna biru. tunggu proses sebentar.untuk mengenerate donwload link appnya.
6. maka setelah selesai generate, akan otomatis muncul tombo Hijau yang bertuliskan “Click here to download nama File” silahkan klik tombol hijau tersebut. dan otomatis file apk yang ingin kita donwload akan terdonwload dan masuk ke harddrive PC kita.
Jadi kesimpulanya adalah Sebagai manusia yang merupakan cipataan Alloh yang paling sempurnak, kita dapat mengakali permasalahan, dan akhrinya kita dapat mendonwload file apk yang kita inginkan dengan mudah, dan cepat dan di download dari PC pula. oke akhir kata sekian posting/artikel dari saya mengenai Cara Download File APK di Google Play Store dari PC tanpa Software/Aplikasi Tambahan. semoga apa yang saya sampaikan kali ini dapat bermanfaat bagi anda, maupun kita semua.