Android

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Pada Grup WhatsApp

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Pada Grup WhatsApp – Assalamu’alaykum sobat Duosia! Kembali lagi bersama saya, kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Pada Grup WhatsApp. Tentu sobat Duosia sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, yups, WhatsApp. Di zaman yang serba millenial ini, rasanya hampir mustahil ada pengguna smartphone yang tidak menginstall WhatsApp di smartphone-nya. Meskipun banyak juga aplikasi media sosial yang lain, seperti Line, Instagram, Google+, dll, namun WhatsApp tetap menjadi salah satu pilihan yang utama bagi para pengguna smartphone.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Pada Grup WhatsApp
WhatsApp

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang memungkinkan kita untuk mengirim dan menerima pesan tanpa biaya pulsa, karena WhatsApp ini menggunakan paket data untuk mengirim pesan. Selain mengirim pesan, WhatsApp juga mempunyai banyak fitur, diantaranya bertukar file, foto, lokasi, dll, serta juga kita dapat membuat WhatsApp Story. Selain itu, WhatsApp juga merupakan aplikasi lintas platform, karena selain dapat dibuka di smartphone, WhatsApp juga dapat dibuka di Web dan di PC, untuk selengkapnya baca 2 Cara Menginstall dan Menggunakan Whatsapp for PC Tanpa Emulator. Dan jangan lupa yang terpenting, WhatsApp ini gratis tanpa memungut biaya dari para pengguna-nya. Langsung saja, tanpa berlama-lama lagi, berikut Tutorial Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Pada Grup WhatsApp.

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Pada Grup WhatsApp


1. Pertama buka aplikasi WhatsApp anda, jika belum mempunyai, silahkan Download WhatsApp Messenger 2.16 APK Terbaru for Android.

Cara Mengetahui Yang Telah Membaca Pesan Pada Grup WhatsApp

2. Buka salah satu grup yang ingin anda lihat pesan anda telah dibaca oleh siapa saja.

BACA JUGA  Cara Melihat dan Download Instagram Story di Web Browser

3. Klik dan tahan pesan yang telah anda kirim tersebut.

Cara Mengetahui Yang Telah Membaca Pesan Pada Grup WhatsApp

4. Maka pada bagian atas akan muncul beberapa menu seperti Balas, Pesan berbintang, Hapus, Teruskan, dan di paling kanan ada ikon titik tiga vertikal, ikon tersebut adalah ikon “menu lainnya“. Silahkan anda klik ikon tersebut.

Cara Mengetahui Yang Telah Membaca Pesan Pada Grup WhatsApp

5. Kemudian muncul 2 menu tambahan yaitu Info dan Copy. Silahkan anda klik Info.

Cara Mengetahui Yang Telah Membaca Pesan Pada Grup WhatsApp

6. Maka akan tampil info pesan (Message info) dari pesan yang telah kita kirim tersebut, dimana disitu terdapat info berupa orang-orang yang telah membaca pesan kita tersebut (Read by), serta juga orang – orang yang telah menerima pesan kita tersebut di smartphone-nya, namun belum mereka baca (Delivered to).

Cara Mengetahui Yang Telah Membaca Pesan Pada Grup WhatsApp   Cara Mengetahui Yang Telah Membaca Pesan Pada Grup WhatsApp

Sekian, Tutorial Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Pada Grup WhatsApp dari saya, jika banyak kekurangan saya memohon maaf, semoga Tutorial Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Telah Membaca Pesan Kita Pada Grup WhatsApp ini dapat bermanfaat bagi kita semua, baik anda, maupun saya sendiri . Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.

Tanda

Pasti Kamu Suka

Berikan Komentar

avatar
  Beritahu jika Komentar dibalas  
Beritahu
Close