Cara Menghentikan, Mencegah dan Menghindari Pesan Spam di Snapchat Untuk/For Android dan Iphone – tutorial kali ini saya akan share sebuat postingan yang mungkin akan bermanfaaat bagi anda pengguna android, maupun iphone (ios). khususnya lagi bagi anda pengguna snapchat messenger, tapi sebelum masuk ke inti postingan tentang snapchat ini sebelumnya saya akan memberikan detail dulu untuk positngan kali ini. judul untuk kali ini adalah Cara Menghentikan Pesan Spam di Snapchat Untuk Android dan Iphone. dan untuk deskripsinya adalah Cara Menghentikan, Mencegah dan Menghindari Pesan Spam di Snapchat Untuk/For Android dan Iphone.

Cara Menghentikan, Mencegah dan Menghindari Pesan Spam di Snapchat Untuk/For Android dan Iphone
Cara Menghentikan Pesan Spam di Snapchat Untuk Android dan Iphone

Kalian sudah tahukan atau apakah kalian sudah mengenal dengan messenger yang lagi ngetren ini, yaitu snapchat, mungkin dari anda masih banyak yang belum kenal dengan snapchat. karena ini juga datang belum lama, dan masih kalah populer dengan kompetitor seperti line, bbm, kakao talk, dan ini juga masih belum terlalu familiar di indonesia namun apa salahnya jika saya ingin share tentang snapchat, saya akan bertanya ke anda, pernahkan anda mendapat pesan yang berulang dan spamming di akun snapchat anda. jika pernah saya punya solusinya, atau pernahkah teman anda bertanya bagaimana Cara Menghentikan, Mencegah dan Menghindari Pesan Spam di Snapchat. dan dari itu saya terinsipirasi untuk membuat postingan untuk kali ini, bagaimana anda tertarik dengan tutorial Menghentikan Pesan Spam di Snapchat. oke langsung saja di simak postingan ini.

Cara Menghentikan Pesan Spam di Snapchat Untuk Android :

1. pada saat app’s camera mode.(tampilan awal) geser layar menggunakan jari ke kanan

2. lalu klik tombol/gambar gerigi (gear) yang berada di kanan atas layar

Masuk ke Setting Snapchat
3. Setelah anda masuk ke menu settings, scrool sedikit ke bawah, dan temukan privacy setting. setelah menumukanya pilih “Receive Snaps From…” ganti dari “Everyone” Menjadi “My Friends”

Pengaturan Privacy di Snapchat

Cara Menghentikan Pesan Spam di Snapchat Untuk Iphone :

1. hampir mirip dengan pengguna android, masuk ke menu setting snapchat
2. lalu scrool down kebawah sampai menemukan “”Who Can…”, lalu setelah menumukanya pilih “Who Can Send Me Snaps” ganti dari “Everyone” Menjadi “My Friends”
3. selesai anda sudah terbebas dari Pesan Spam di Snapchat.
Selesai deh tutorial Menghentikan Pesan Spam di Snapchat Untuk Android dan Iphone, dan dengan settingan diatas kita mencegah pesan dari orang lain(orang yang tidak dikenal) yang bukan termasuk daftar teman anda tidak bisa mengirim snap (pesan) ke anda. dan untuk memastikan bahwa informasi akun snapchat anda tidak terbobol/bocor anda bisa membaca artikelnya di Cara Mengecek/Memeriksa Jika informasi akun Snapchat terbobol. dan jika terbukti informasi akun snapchat anda terbobol anda bisa membaca tutorial menghapus akun snapchat, untuk melindungi privacy anda di Cara Menghapus akun SnapChat. oke sekian posting dari saya mengenai Cara Menghentikan, Mencegah dan Menghindari Pesan Spam di Snapchat Untuk/For Android dan Iphone. dan berjudul Cara Menghentikan Pesan Spam di Snapchat Untuk Android dan Iphone. semoga artikel tutorial saya kali ini bermafaat bagi anda dan kita semua.