Android

Cara Membuka dan Memainkan Game Fortnite di Android

Hello guys, kali saya akan membagikan artikel mengenai Tutorial Cara membuka dan memainkan Fortnite di device Android kamu. Fortnite sendiri merupakan game yang pada mulanya hanya didukung oleh beberapa devices saja. Kabar gembiranya, sekarang kamu yang menggunakan Android juga dapat membuka dan memainkan Game ini.


Cara Membuka dan Memainkan Game Fortnite di Android

Game Fortnite yang merupakan Game FPS besutan Epic Game. Game yang sangat populer di Eropa dan Amerika ini ternyata juga cukup digemari oleh masyarakat Indonesia juga. Namun sayangnya, Game Fortnite ini pada awalnya belum support untuk dimainkan di perangkat Android. Kabar gembiranya, Epic Game pada tanggal 9 Agustus 2018 merilis versi betanya. Versi beta ini merupakan versi uji coba dari Epic Game untuk melakukan testing terhadap produknya, yaitu Fortnite di pasaran Android.

Berita buruknya adalah versi beta ini ternyata hanya mendudukung beberapa perangkat Android saja. Berikut ini perangkat Android yang support/didukung untuk memainkan Forntite versi Beta.

Perangkat Android yang Support

Samsung Galaxy: S7 / S7 Edge, S8 / S8+, S9 / S9+, Note 8, Note 9, Tab S3, Tab S4 Google: Pixel / Pixel XL, Pixel 2 / Pixel 2 XL, Asus: ROG Phone, Zenfone 4 Pro, 5Z, V Essential: PH-1 Huawei: Honor 10, Honor Play, Mate 10 / Pro, Mate RS, Nova 3, P20 / Pro, V10 LG: G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30 / V30+ Nokia: 8 OnePlus: 5 / 5T, 6 Razer: Phone Xiaomi: Blackshark, Mi 5 / 5S / 5S Plus, 6 / 6 Plus, Mi 8 / 8 Explorer / 8SE, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Note 2 ZTE: Axon 7 / 7s, Axon M, Nubia / Z17 / Z17s, Nubia Z11.

BACA JUGA  4 Cara Download Foto Instagram di PC, Android dan Iphone dengan Mudah dan Cepat

Gimana? Apakah perangkat Android kamu termasuk didalamnya? Jika iya, mari kita lanjutkan pembahasannya yaitu tentang Cara Membuka dan Memainkan Game Fortnite di Android. Simak dengan baik ya guys Tutorialnya.

Langkah Membuka dan Memainkan Game Fortnite di Android

#1. Masuk ke situs resmi Epic Games

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah masuk ke website Epic Games. Setelah kamu masuk kedalam webnya, langkah selanjutnya adalah melakukan login.

Bagi kamu yang belum mempunyai akun Epic Games. Maka langkah yang harus kamu lakukan adalah klik tombol Sign Up For Email Invite. Setelah itu cek email kamu, nantinya akan ada email dari Epic Games berupa konfirmasi.


#2. Pilih Platform Perangkat Android

Pada langkah ini, kita diharuskan memilih perangkat Android yang kita pakai, sebagai contoh saya akan menggunakan Samsung Galaxy: S9+, karena perangkat salah saty yang mendukung/support untuk memainkan Game Fortnite.
Perhatian! Harap baca bagian Perangkat Android yang support/mendukung. Karena jika kamu tidak mempunya perangkat yang mendukung kamu tidak dapat melanjutkan ke step selanjutnya.


#3. Buka Email dan Mulai

Pada tahap ini, kamu akan mendapatkan email konfirmasi dari pihak Epic Games bahwa kamu telah mendaftar. Langkah selanjutnya adalah klik “Get Started” untuk memulai game ini.


#5. Mulai dan Download

Pada tahap ini, kalian diharuskan untuk klik tombol Get Started lagi dan selanjutnya adalah klik Download. Tunggu hingga proses download selesai.


 


#6. Install Fornite Installer

Setelah kalian selesai melakukan langkah ke-lima. Langkah selanjutnya adalah menginstall Fortnite yang tadi sudah kita download. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

#7. Nikmati Permainan

Setelah proses instalasisi selesai. Selamat! Sekarang kamu dapat bermain Fortnite pada perangkat Android.

BACA JUGA  2 Cara Membuat Grup LINE Dengan Mudah (Disertai Gambar)

Kamu telat menyelesaikan tutorial kali ini tentang Cara Membuka dan Memainkan Game Fortnite di Android. Bagi kamu yang menggunakan PC, ada artikel menarik lainnya yaitu :

Sekian artikel tentang Cara Membuka dan Memainkan Game Fortnite di Android. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas dapat mengirim komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan juga wawasan kepada banyak orang.

Adblock Terdeteksi

Tolong Hargai Kami yang sudah susah payah untuk menulis artikel dengan mematikan Adblock anda, Terimakasih