Free Download WinRAR for Android APK Final Terbaru Full Version – Halo kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi Android yang sangat berguna untuk anda para downloader, Mengapa? Karena biasanya para uploader sering kalai mengcompress file mereka ke dalam berbagai ekstensi File arsip yang bertujuan untuk membuat file lebih Aman dari serangan virus dan tidak mengalami corrup serta dapat di lindungi dengan password. dan yang paling penting adala bisa meminimalisir ukuran files sehingga tidak membakan banyak kuota ketika mendownload.

WinRAR for Android


WinRAR for Android

Mungkin anda sudah Familiar dengan Software WinRAR Terbaru di Windows PC anda? namun apakah anda sudah mendengar mengenai Aplikasi WinRAR untuk Android. Mungkin sebagian dari anda pengguna smartphone belum mengetahui bahwa WinRAR juga tersedia di android. maka dari itu saya akan menjelaskan berbagai hal mengenai Aplikasi ini.

Read : Cara Download File APK di Google Play Store dari PC Tanpa Software.

WinRAR for Android Terbaru sendiri memiliki fungsi yang sama halnya dengan versi di Desktop/PC seperti membuat (read: mengcompress) file .RAR .ZIP .TR dan sebagainya, dan di Android aplikasi ini juga bisa membuka (read : mengekstrak) berbagai ekstensi file arsip yang telah saya sebutkan diatas.

Oke langsung saja saya akan mereviewnya dalam segi penampilan saat menjalankan aplikasi ini sudah user friedly (read: mudah digunakan) karena tampilanya sendiri mirip dengan File Explorer di Android, jadi rasanya hanya seperti masuk ke suatu directory (read: Folder) dan memiliki tampilan yang sederhana serta mudah di pahami, Fiturnya sendiri mirip dengan yang ada di PC seperti perintah untuk memberi password saat mengkompress atau lokasi hasil ekstrak dari software ini, dan lain sebagainya hampir mirip dengan di PC namun tetap saja untuk fiturnya masih menang dan lebih bagus di PC, karena dilihat dari waktu pengembanganya saja yang di PC sudah lama sedangkan untuk aplikasi di android baru-baru ini dikembangkan.

Dan yang paling saya suka dari aplikasi ini dan berbeda dengan di PC adalah untuk versi android ketika kita menggunakans app ini kita tidak di kenakan biaya sedikitpun atau GRATIS sangat berbeda dengan versi di windows dimana kita dikenakan biaya $30 untuk menggunakanya dan jika kita tidak memiliki uang akhirnya kita menggunakan Keygen WinRAR.

Kesimpulan dari review ini adalah bahwa WinRAR for Android adalah Gratis, Sederhana, Mudah digunakan, Program kompres, compressor dan extractor.

Ada satu tips dari saya jika anda tidak ingin menginstall aplikasi ini karena alasan memakan space SD Card atau internal, mengkonsumsi RAM, maka ada solusi, namun butuh untuk mengunrar files anda bisa membaca : Cara Mengekstrak, Unrar, Unzip Files Secara Online

Screenshot :

Screenshot WinRAR for Android

Fitur utama WinRAR for Android :

  • Membuat Files arsip seperti .RAR dan .ZIP.
  • Mengekstrak berbagai Files arsip seperti RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ.
  • dan sebainya.

Hal Baru di WinRAR 5.20 for Android :

  1. Ditambahkan dukungan ekstraksi untuk ZIP dan ZIPX arsip menggunakan algoritma kompresi XZ.
  2. Fixed crash ketika reparing volume tunggal dari mutivolume ZIP arsip.
  3. Ditambahkan pesan peringatan ketika menampilkan isi arsip terpotong.

Minimum System Requirments :

  • Android 4.0 Ice Cream Sandwich or newer version.

Download WinRAR for Android Terbaru

Download : – 3.1 MB

Tested by Pram Softaware on Xiaomi Redmi 1s.

Oke sekian artikel dari saya mengenai Free Download WinRAR for Android APK Final Terbaru Full Version. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi anda dan kita semua, dalam waktu sekarang atau yang akan datang. Terimakasih.