Pram Software (www.pram-software.com) Beralih atau Pindah ke Platform Blogging (Flat-File Blog) HTMLy – Halo kali ini saya selaku Pemilik Pram Software akan menyampaikan pengumuman mengenai Blog ini yang sekarang. Oke akan saya jelaskan sedetail-detailnya.

1.Mungkin anda bertanya-tanya kenapa Pram Software tidak pernah update Artikel lagi padahal sudah 3 bulan?

  • Jawaban : Saya Kehilangan akses dengan akun google saya yang tersinkon dengan akun blogger maka dari itu saya tidak dapat membuat artikel beberapa bulan, dan saya berusaha untuk mengembalikanya namun tetap saja gagal dan akhirnya saya putuskan untuk membuat akun google lagi dan memindah Blog saya ke Platform HTMLy.

2.Mengapa akhir-akhir ini Pram Software sering tidak bisa dibuka?

  • Ini terjadi karena sedang ada perpindahan server dari blogger ke server baru saya, dan terjadi prograsi dns yang membuat Pram Software tidak dapat dibuka untuk beberapa waktu.

3.Mengapa anda menemukan error 404 Not Found pada beberapa artikel?

  • karena terjadi perpindahan cms, dan karena HTMLy belum support Costum URL maka yang sebelumnya menggunakan /2014/08/posting.html menjadi /2014/08/posting. dan itu membuat beberapa proses yang masih di perbaiki.

  • Mengatasi : Sebenarnya artikel ada di Pram Software, silahkan anda search di search box menggunakan kata kunci artikel, maka anda akan menemukan artikelnya :)

4.Mengapa Memilih HTMLy sedang ada Platform Blog yang lebih stabil dan bagus seperti WordPress?

  • Saya sendiri memilih HTMLy atas keinginan saya sendiri, sebenarnya banyak teman saya yang menyarankan untuk menggunakan wordpress karena mudah di gunakan, tapi disini saya lebih mencari pengalaman dan perbedaan. saya ingin mencoba hal baru. walaupun memiliki berbagai resiko yang akan saya tanggung.

5.Komentar anda belum dibalas-balas?

-Saya sedang sibuk menata ulang blog, jadi secepatnya nanti akan saya coba untuk menjawab komentar anda.

Oke jika anda ingin mengetahui sedikit tentang Platform Blog yang saya gunakan bisa saya jelaskan sedikit seperti HTMLy adalah Salah satu blogging Platform Buatan Orang indonesia, HTMLy sendiri menggutamakan kecepatan dan kesedarhanaan, jika lebih dalam saat menelaah anda juga akan tahu bahwa platform ini termasuk Flat CMS Blogging Platform yang artinya jika kita menggunakan dan mengisntall platform ini di Hosting, VPS, atau server, dan otomatis kita tidak membutuhkan Database hanya webserver dan minimal PHP 5.3. dan tentu saja tidak akan memakan resource RAM yang banyak. jadi otomatis kecepatanyapun akan semakin mantap dan ngicir, dan dapat menampung banyak visitor walaupun menggunakan hosting pas-pasan.

Sekian dari saya semoga apa yang saya sampaikan dapat mengobati rasa penasaaran anda, semoga bermanfaat.

Bila ada Pertanyaan lain yang belum tercantumkan silahkan ajukan di kotak komentar dan secepatnya akan saya balas. Terimakasih