Mac

Telegram 1.3.7 Desktop for Mac Final Terbaru (32-bit/64-bit)

Free Download Telegram 1.3 for Mac Final versi Terbaru (32-bit/64-bit) Full Version Gratis – Hallo guys, kali ini saya akan review App dengan 100 juta pengguna aktif di Mac. Dengan jumlah pengguna yang cukup banyak ini, Telegram menempati ranking nomor 4 di App Store dalam kategori Social Networking.


Free Download Telegram for PC Final Terbaru

Free Download Telegram for Mac Final Terbaru

Telegram : a new era of messaging


Tentang Telegram

Telegram is a cloud-based mobile and desktop messaging app with a focus on security and speed.

Melalui situs resmi Telegram. Mereka menjelaskan bahwa Telegram adalah aplikasi perpesanan yang berfokus pada kecepatan dan keamanan, sangatlah cepat, sederhana, dan tentunya gratis. Kita dapat menggunakan Telegram melalui berbagai devices yang ada, secara otomatis Telegram akan melakukan sinkronasi pesan agar selalu update di berbagai devices.

Dengan Telegram, kita dapat mengirim pesan, foto, video dan file seperti zip, doc dll. Yang lain dari Telegram adalah kita dapat membuat group dengan anggota yang sangat banyak guys, yaitu 100.000 member di dalam group. Kerennya lagi, dengan Telegram kita dapat mengirim pesan broadcast dengan jumlah audience yang tidak terbatas.

Review Telegram

Telegram Desktop for Mac memiliki berbagai fitur yang menurut saya sangatlah keren. Beberapa diantaranya, ketika kita menggunakan Telegram Desktop. Kita tidak diharuskan untuk mengkoneksikan Smartphone/iPhone kita agar dapat menggunakannya. Inilah salah satu alasan menggunakan Telegram di PC daripada Whatsapp.

Fitur lainnya yang tak kalah keren adalah mengenai Group, kita dapat membuat group dengan anggota sampai 10.000. Jika kita bandingkan limit dari anggota group, Telegram lah yang bisa membuat super massive group dibanding app messaging yang lain.

BACA JUGA  3 Cara Berbagi WiFi di Mac Tanpa Software

Seperti yang ada pada situs resmi Telegram, mereka menjelaskan bahwaTelegram merupakan era baru dari perpesanan. Menurut saya ini bener adanya, saat ini belum ada app messaging yang se-modern Telegram. Dalam situs resmi Telegram juga menyampaikan bahwa Telegram ini berfokus pada security dan speed. Menurut saya itu benar adanya, Telegram menggunakan end-to-end encription, dari segi kecepatan juga cepat. Saya belum pernah menemukan laging pada Telegram.

Telegram juga menyediakan timer message, jadi kita dapat melakukan masa waktu untuk pesan tersebut muncul. Sebagai contoh jika ketika kita ingin pesan tersebut muncul 10 menit, maka setelah 10 menit pesan tersebut muncul/dibaca maka secara otomatis, pesan tersebut akan terhapus.

Telegram juga support dalam membuat API sendiri. Nah jadi kita dapat membuat semacam Robot/Artificial Intelligence/BOT Messaging. Biasanya untuk menggunakan fitur ini, para Developerlah yang handal. Fitur ini sangat bermanfaat sebenenrya kalau kita bisa menggunakannya.

Overall, menurut saya Telegram ini sangat keren. Bisa disejajarakan dengan Whatsapp dah.

Fitur Telegram

Connect

from most remote locations.

Coordinate

groups of up to 100000 members.

Synchronize

your chats across all your devices.

Send

documents of any type.

Encrypt

personal and business secrets.

Destruct

your messages with a timer.

Store

your media in the cloud.

Build

your own tools on our API.

Enjoy

feedback from your customers.

Screenshot Telegram


Requirements

  • OS X 10.8 or later,64-bit processor
  • Disk-space 1 GB
  • Koneksi internet untuk melakukan Panggilan dan Chat

Get Telegram for macOS

Tested on High Sierra 64-bit

Sekian Review dari saya  mengenai Free Download Telegram 1.3.7 Desktop for Mac Final Terbaru 64-bit Full Version Gratis. Bila ada kesalahan dalam penyampain saya memohon maaf sebesar-besarnya, dan semoga bermanfaat untuk anda dan kita semua.

Lihat juga

Close

Adblock Terdeteksi

Tolong Hargai Kami yang sudah susah payah untuk menulis artikel dengan mematikan Adblock anda, Terimakasih