Web

3 Cara Upload File di Banyak Hosting Sekaligus dengan Mudah dan Cepat

3 Cara Upload File/Berkas di Banyak File Hosting/File Storage Sekaligus dengan satu kali klik dengan Mudah dan Cepat via Web dan Desktop – Kembali lagi pada artikel terbaru Duosia, kali ini saya akan memberikan tutorial yang sangat berguna bagi kalian yang sering atau suka berselancar ria di dunia internet. Artikel kali ini akan membahas sebuah tutorial yang sangat cocok bagi kalian yang sering melakukan aktifitas upload atau istilahnya adalah uploader.

Cara Mudah dan Cepat Upload File ke Banyak Hosting sekaligus

Cara Mudah dan Cepat Upload File ke Banyak Hosting sekaligus

Tak bisa dipungkiri lagi,Internet adalah hal yang sangat penting bagi manusia pada saat ini. Bahkan dapat dikatakan bahwa Internet sudah dapat dikategorikan dalam suatu kebutuhan sekunder atau bahkan primer bagi beberapa orang. Di Indonesia sendiri pengguna internet sudah mencapai angka 56 persen dan menduduki peringkat 6 dunia untuk urusan pengguna internet . Hal itu menunjukkan bahwa dunia internet adalah hal yang sangat penting bagi manusia saat ini.

Dalam Internet,orang-orang banyak melakukan aktifitas dan salah satunya adalah download file. Tentunya aktifitas ini tidak ada apabila tidak ada aktifitas upload sebelumnya sehingga kegiatan upload sangat dibutuhkan bagi para pengguna Internet. Selain itu,tak menutup kemungkinan bahwa kegiatan upload dapat dijadikan sebagai sumber penghasil uang,semisal dengan shorter link. Jadi cara yang digunakan untuk upload file ke banyak hosting yaitu dengan cara Mirror Upload. Mirror Upload merupakan cara terbaik bagi kalian yang ingin upload file dengan banyak hosting sekaligus.

Bagaimana Cara Kerja Mirror Upload?

Pada dasarnya,cara kerja Mirror Upload adalah kita mengupload file dalam sekali waktu namun dapat didistribusikan ke banyak file hosting. Selain itu kita juga dapat mengupload ulang dari sebuah file hosting satu ke file hosting lainnya dengan cara yang hampir sama. Selengkapnya akan dibahas didalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA  Pengertian Cloud Storange

Disini saya akan memberikan 3 cara yang tidak terlalu berbeda namun dengan perantara/website yang berbeda.

#1. Menggunakan Situs EmbedUpload

1.Kalian bisa buka website EmbedUpload disini. Kalian bisa hanya menggunakan tanpa login dan juga bisa login terlebih dahulu.

2.Coba scroll kebawah,kalian akan melihat 2 bagian yaitu “Choose File Hosting” dan “Upload Files”.

upload file banyak hosting

3.Pilih ‘Select File’ untuk memilih file yang akan diupload.

upload lewat embedupload.com

4.Untuk file hosting yang dipilih,perhatikan warna background tulisannya. Warna biru untuk free account dan warna oranye untuk hosting yang harus login terlebih dahulu (harus daftar embedupload juga)

cara daftar embedupload

5.Setelah dipilih,kalian klik tulisan ‘Upload Files’.

upload file mudah dan cepat di embedupload.com

6.Kalian juga dapat mengirim link download ke email dengan cara klik ‘Additional Options’ kemudian isi email kalian.

cara menggunakan embedupload.com

8.Tunggu proses sampai selesai.

9.Upload selesai! Kalian bisa lihat dan bagikan link file kalian.

Cara Upload di Embedupload

Kalian juga dapat melakukan upload ulang file dari website lain dengan menggunakan layanan Remote URL Uploader. Caranya kalian hanya menyalin direct link atau link yang langsung mengarah ke file kemudian tempel di bagian Remote URL Uploader. Kemudian klik Fetch URLS.

cara daftar embedupload

Setelah itu hanya tunggu sampai proses selesai dan kalian akan mendapatkan link downloadnya.

Tutorial Menggunakan Embedupload

#2 Menggunakan Website MirrorCreator.com

1.Kalian bisa buka website Mirror Creator disini. Kalian bisa hanya menggunakan tanpa login dan juga bisa login terlebih dahulu 2.Klik ‘Select Files to Upload’ dan pilih file yang akan diupload. Ingat,ukuran maksimal file adalah 500 MB

Cara Menggunakan MirrorCreator

3.Pilih daftar file hosting yang akan kalian gunakan. (Untuk FileJoker, VidloxMe, RapidGator, UploadedNet, FileCloud, FourShared, DepositFiles, MediaFire, Mp4Upload, Oboom, FileFactory, CloudUp, pCloud dan GoogleDrive,kalian harus mempunyai akun terdaftar dan login bersamaan dengan login Mirror Creator. Selebihnya bisa dipakai tanpa login).

BACA JUGA  2 Cara Menginstall dan Menggunakan Whatsapp for PC Tanpa Emulator

Cara Upload di MirrorCreator.com

4.Kalau sudah,klik “Start Uploading”.

Cara Daftar MirrorCreator.com

5.Kalian juga dapat mengirim link download ke email dan memberikan password pada file  dengan cara klik ‘Additional Options’ . Ada dua kolom yaitu Email me the download link(s) dan Password protect this file.

Cara Mudah dan Cepat Upload di MirrorCreator.com


6.Upload selesai! Kalian akan mendapatkan 2 link. Pertama link biasa dan lainnya adalah Short Link.Untuk Remote Upload sama dengan EmbedUpload, jadi bisa dilihat di atas.

Tutorial Daftar MirrorCreator.com

#3.Menggunakan Aplikasi Windows dari MirrorCreator.com

1. Sebelumnya download Aplikasi Mirror Creator disini. Klik “Add File(s)” untuk memilih file yang akan diupload.

Cara Menggunakan Aplikasi MirrorCreator

2.Klik “Start Upload” untuk memulai proses upload.

Cara Upload di Aplikasi MirrorCreator

3.Setelah upload selesai,pindah ke tab “Uploaded Files”. Kalian akan melihat link dan short link dari file yang sudah kalian upload.

Cara Daftar MirrorCreator Menggunakan Aplikasi

4.Kalian juga bisa login dengan akun Mirror Creator kalian. Masuk tab settings dan nanti akan terlihat kolom login.

Cara Mudah dan Cepat Upload di MirrorCreator.com Menggunakan Software

Sekian artikel tentang 3 Cara Upload File dengan Banyak Hosting Sekaligus dari Duosia. Semoga artikel/tutorial diatas bermanfaat bagi kalian yang membaca artikel ini ataupun yang memang mencari artikel ini. Sampai jumpa di Tutorial berikutnya.

Tanda

Pasti Kamu Suka

Berikan Komentar

avatar
  Beritahu jika Komentar dibalas  
Beritahu
Close

Adblock Terdeteksi

Tolong Hargai Kami yang sudah susah payah untuk menulis artikel dengan mematikan Adblock anda, Terimakasih