10 Alasan Pindah (migrasi) dari HTMLy ke WordPress CMS – Halo semua hari ini saya akan membuat artikel review mengenai HTMLy tapi karena banyaknya blog yang sudah memberikan review positif maka akan saya buat perbedaan yang merupakan review negatif. karena perlu di ingat tanpa negatif positifpun pasti tidak akan ada. Sebenarnya banyak hal yang akan saya perbaharui dan saya pikirkan mengenai post yang akan datang tapi saya lebih berpikir untuk post pertama setelah kepindahan ke worpress adalah alasan mengapa saya memindahkan blog saya dari HTMLy ke WordPress, atau menggapa menggunakan htmly lalu wordpress.

Alasan Pindah dari HTMLy ke WordPress

HTMLy dan WordPress

Oke kali ini saya sedang tidak membahas mengenai software ataupun tutorial tentang pc tapi ini masalah CMS (Content Management service), atau yang sudah biasa berselancara di dunia internet mungkin mengetahui seperti istilah Blog, Website, atau CMS, jadi secara singkat menurut pengertians saya CMS adalah Software untuk mempermudah kita dalam mempublikasikan, mengatur berbagai hal mengenai website. dan cms ini banyak merknya atau brandnya salah satu yang paling terkenal dengan License Open source adalah WordPress yang sekarang saya gunakan, sebelumnya saya juga menggunakan cms open source lain yaitu HTMLy, tapi sekarang saya berpindah hati ke WP bukan berarti karena tidak suka namun ada kebutuhan yang mendesak saya kenapa saya menggunakan wordpress. yang nantinya akan saya jelaskan di bawah ini.

Mungkin kita berpikiran sebagai user atau pengguna suatu produk terkadang kala menginginkan kemudahan, kenyamanan dan yang tentunya lengkap, dan dari ini kita sudah bisa menyimpulkan bahwa kita menginginkan produk yang handal walupun tidak sempurna, karena untuk mencapai kesempurnaan itu tidak mungkin sepintar apapun pengembangnya hanya bisa memperbaiki kelemahan, menambah fitur, dan lain sebagainya.

Di sudut pandang lain sebenarnya saya sangat mencintai HTMLy dan karena juga cms ini asli buatan indonesia itu membuat saya lebih semangat dalam ngeblog menggunakan HTMLy, apalagi dengan desain yang minimalist, cepat dan sederhana, serta penggunaan cms yang terbilang mudah dan SEO. namun karena kebutuhan yang semakin meningkat saya tidak bisa jalan ditempat, saya mengusahakan peningkatan yang akhirnya hati saya jatuh di wordpress. tidak di pungkiri wordpress sudah memiliki jutaan pengguna yang membuat semakin banyak fitur dan tentunya keamanan yang di tingkatkan. Catatan : Artikel ini tidak saya buat untuk menyudutkan atau mencemarkan nama baik HTMLy namun hanya sebagai evaluasi agar kedapanya html dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Oke langsung saja akan saya paparkan alasan saya tidak lagi menggunakan HTMLy untuk Pram Software.

Alasan Migrasi dari HTMLy ke WordPress :

  1. HTMLy masih memiliki banya bug.