Video Bagaiman Linux Dibuat (dibangun)? – posting kali ini saya akan sharing tentang proses dan bagaimana linux di buat dari tayangan video di youtube yang saya temukan beberapa waktu lalu, oke sebelum masuk ke inti postingan saya akan menjelaskan deskripsi terlebih dahulu tentang artikel kali ini, deskripsinya adalah Video yang menggambarkan (mengilustrasikan) tentang bagaimana linux dibuat dan dibangun?. oke langsung saja kita masuk ke inti postinganya.

Video yang menggambarkan (mengilustrasikan) tentang bagaimana linux dibuat dan dibangun?

Apakan kalian disini sudah megenal sistem operasi atau OS linux, mungkin kita lebih familier dan lebih sering menggunakan windows untuk sistem operasi laptop kita, salah satu kelebihan linux adalah open source atau gratis jadi kita tidak perlu membeli license untuk menggunakanya. linux sendiri sudah sangat berjasa dalam server yang dengan itu dapat menjadikan kita bisa blogging, facebook, twitter, dan semua itu merupakan salah satu jasa linux di dunia ini, oke apakah anda mengetahui linux, jika belum silahkan baca ulasan berikut.

Linux adalah nama yang diberikan kepada sistem operasi komputer bertipe Unix. Linux merupakan salah satu contoh hasil pengembangan perangkat lunak bebas dan sumber terbuka utama. Seperti perangkat lunak bebas dan sumber terbuka lainnya pada umumnya, kode sumber Linux dapat dimodifikasi, digunakan dan didistribusikan kembali secara bebas oleh siapa saja. Nama “Linux” berasal dari nama pembuatnya, yang diperkenalkan tahun 1991 oleh Linus Torvalds. Sistemnya, peralatan sistem dan pustakanya umumnya berasal dari sistem operasi GNU, yang diumumkan tahun 1983 oleh Richard Stallman. Kontribusi GNU adalah dasar dari munculnya nama alternatif GNU/Linux. [Wikipedia]

oke langsung saja ke topik kita sebelumya yaitu Bagaiman Linux Dibuat?. dan ini jawabanya di video yang berjudul “How Linux Built?” mempresantasikan gambaran singkat tentang linux yang dibuat. berikut videonya, silahkan di tonton

Video Bagaimana Linux Dibuat :

Oke setelah melihat videonya bagaimana komentar anda menanggapinya, oke akhir kata sekian posting dari saya mengenai Video yang menggambarkan (mengilustrasikan) tentang bagaimana linux dibuat dan dibangun?. semoga artikel yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi anda dan kita semua.