Hai Para Blogger, Webmaster, ataupun Pengguna Internet hari ini dan di posting ini saya akan sharing tentang pengalaman saya dan mengapa saya Berhenti Menggunakan Tinypaste (tny.cz) – Anda pasti sudah tahukan dengan layanan website tinypaste atau istilah lain yang sering di sebutkan seperti tiny paste, tny, tynipaste yang beralamat di tny.cz atau bisa juga digunakan tinypaste.com dimana perusahaan ini sudah berjalan sejak Juni 2008, ya benar sekali website tinypaste sudah berjalan cukup lama dan sudah memiliki banyak pengunjung serta user setia yang terus menggunakan layanan ini, ada juga user/pengguna yang meninggalnya seperti saya ini sejak saat ini.

Berhenti Menggunakan Tinypaste :

Berhenti Menggunakan Tinypaste (tny.cz)

Tinypaste seperti deskripsinya yaitu The tny pastebin is the original next generation tool for sharing text. We offer a full suite of tools and a affiliate program for users to make money. Formerly known as Tinypaste. kalau di terjemahkan dalam bahasa saya sendiri yaitu sebuah website yang merupakan Text sharing seperti Pastebin, dan memberikan kita uang jika kita mengarahkan orang untuk menuju konten yang telah kita buat. Tinypaste juga sering disebut tinyurl untuk teks yang panjang. Tinypaste merupakan salah satu website yang sudah dikenal oleh para pengguna internet dapat menghasilkan uang atau dollar dengan cara membuat konten di tinypaste lalu kita mengarahkan orang lain agar menuju konten yang telah kita buat. mungkin ini akan sangat menggiurkan untuk kita para pengguna internet, tapi setelah saya lihat dan saya gunakan saya kecewa dengan layanan ini, dan menyarankan anda untuk berhenti ataupun untuk menghimbua anda untuk tidak menggunakan Layanan ini. alasanya akan saya jelaskan di bawah ini.

Kepan Saya menegenal Tinypaste?

Saya sudah mengenal Tinypaste sejak suka mendownload berbagai keperluan PC seperti Software, Game, ataupun Tutorial  yang mengarahkan ke website Tinypaste untuk mengetahui Link Download ke Tools yang di butuhkan, dan sejak saat itu lah saya mengenal Tinypaste, jadi saya mengenal layanan ini sebelum membuat Blog Duosia. dan saya mulai menggunakan dan memanfaatkan layanan ini sejak saat memulai mendirikan blog ini.

Mengapa Saya Menggunakan Tinypaste?

Alasannya saat itu Saya berpikir jika menggunakan layanan ini mungkin saya dapat mendapang uang tambahan selain dari Short URL seperti adfly. dan alasan lain yaitu saya bisa mendapat kemudahan mengcopy semua link download yang berada di berbagai files storange dalam satu link, dan tentu saja itu akan mengurangi Link keluar yang ada di blog saya.

Mengapa Saya Berhenti Menggunakan Tinypaste?

Ada beberapa alasan yang membuat saya kecewa dan tidak ingin menggunakan Tinypaste lagi, ada beberapa hal yang menyusahkan Blogger dan Pengunjung atau visitor dan ini belum tentu dialami oleh semua pengunjung kadang hanya untuk IP tertentu.

  1. Statistik pengunjung menuju koten kita yang biasanya lebih sedikit dari aslinya.
  2. Tidak dapat mengganti Email Paypal di akun yang kita buat.
  3. Terkadang muncul Captcha dan Survey.
  4. Pada saat konten memiliki password, dan password yang sudah kita masukan benar terkadang, Text paste tetap terkunci.
  5. di beberapa kasus Halaman konten Tinypaste sering mereload sendiri, padahal loading belum selesai, dan reload akan terus menerus.
Oke Setelah saya memberikan informasi, pengalaman, dan alasan saya mengepa berhenti menggunakan layanan ini. Hal yang saya tulis diatas merupakan berbagai pengalaman saya tanpa ada unsur kebohongan dan ingin merugikan pihak tinypaste. silahkan kemukakan pendapat anda di form komentar untuk kita diskusikan bersama. semoga bermanfaat keputusan untuk tetap menggunakna atau berhenti menggunakan layanan ini berada di tangan anda, saya hanya ingin menyampaikanya.