Cara Download/Mengunduh File di/dari Sendspace.com dengan Mudah dan Cepat Terbaru – Halo semua kali ini saya akan memposting sebuah Tutorial lagi yang mungkin akan bermanfaat untuk kalian yang sering menghadap PC dan sering mendownload file di files hosting khususnya di sendspace.com.

Cara Download di Sendspace

Apakah kalian sudah mengenal dengan Sendspace.com? Sebagian yang tukang download pasti tahu tentang file hosting ini karena banyak juga blogger dan uploader yang menggunakan ini karena kemudahanya dalam mengupload files dan dapat mengirim files yang lumayan besar.

Sendspace adalah salah satu files hosting yang sudah termasuk besar, mereka berdiri pada tahun 2005 bahkan lebih tua satu tahun dengan Zippyshare yang kemarin saya review. Dalam halaman About mereka, Perusahaanya mengirimkan files ke pelanggan jutaan file perminggu. dan dari itu maka file hosting ini juga sangat di sukai. dan situs ini juga telah berdiri terlebih dahulu sebelum Mega ataupun Firedrive. File hosting ini juga tidak kalah dengan MediaFire ataupun Dropbox yang sudah sangat terkenal.

Di Zippshare sendiri memiliki banyak kelebihan untuk para uploader dan ini juga yang membuat banyak uploader yang mempercayakan filesnya tersimpan disini, dan disini juga menurut saya memiliki kecepatan upload dan download yang lumayan tinggi khususnya untuk pengguna indonesia. Mereka mempunyai slogan Free file hosting. Email large files for free. dan itu memang benar di buktikan dengan sampai sekarang layanan ini masih memiliki fitur yang gratis.

Tapi di balik kelebihanya ada juga kelemahanya karena disini menggunakan sistem Premium Account. yang jujur saya tidak saya sukai dan tidak cukup adil karena ada juga batasan kecepatan download dan upload untuk free user, dan itulah salah satu kekuranganya, dan kekurangan yang lain tentunya banyaknya iklan, mungkin iklan ini dimaksudkan untuk dapat menghiupi server, sehingga seperti ada timbal balik kita menggunakan maka mereka juga membutuhkan keuntungan untuk tetap menumbuhkan perusahaanya, jadi sama-sama memaklumi saja.

Cara Download di Sendspace

1.Pertama siapkan dulu link Zippyshare yang inign di download, Misal : www.sendspace.com/file/hwltna

2.Tekan Tombol Download yang bertuliskan “Click here to start download from sendspace” yang bewarna biru.

Menakan Tombol Download di Sendspace

3.Setelah Mengklik Tombol tersebut makan Pop-up IDM atau Download manager anda akan muncul.

Memulai Download dari Sendspace Menggunakan IDM

4.Tunggu sampai Download selesai. dan Biasanya Files akan terimpan di C:\Users\Nama PC\Downloads\Compressed\ Lokasi Folder bergantung pada Ekstensi File.

  1. Dan Ekstrak dulu Files Menggunakan WinRAR Terbaru atau langsung di jalankan jika file yang di download menggunakan ekstensi .exe, dsb.

Bagaimana jelaskan tutorial dan Tidak ada masalah saat mendownload dari Sendspace.com, dan jika ada masalah silahkan Tinggalkan di komentar agar bisa saya bantu semampu saya. dan akhir kata dari saya mengenai Cara Download/Mengunduh File di/dari Sendspace.com dengan Mudah dan Cepat Terbaru. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat untuk anda dan kita semua.