Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat

2 Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat Serasa Premium Tanpa Akun – Kembali lagi membahas tentang salah satu file hosting yang masih digunakan oleh banyak uploader untuk mengupload konten-kontennya. Salah satu file hosting yang digunakan adalah Uploadboy. Uploadboy merupakan layanan file hosting yang menyediakan kapasitas penyimpanan yang cukup lega, yaitu 100 GB bagi para pengguna gratis mereka. Sedangkan untuk pengguna premium akan mendapatkan 1000 GB kapasitas penyimpanan. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu tentunya merupakan keuntungan bagi para uploader file. Apalagi kalian dapat mendapatkan penghasilan dari uploadboy dengan sistem PPD (Pay Per Download). Kalian akan mendapatkan keuntungan dari setiap file kalian yang didownload oleh orang lain sesuai dengan ukuran file yang didownload. Hal ini tentu menguntungkan bagi para uploader, namun tentunya akan berdampak kepada mereka yang ingin mendownload file-file di Uploadboy.

Salah satu ciri file hosting yang menawarkan penghasilan dari hasil downloadnya biasanya memiliki kecepatan download yang dapat dibilang cukup lambat. Hal ini tentunya karena pihak file hosting sendiri ingin mencari keuntungan agar para user yang ingin mendownload file diharuskan mendaftar dahulu agar dapat mendownload dengan lancar. Namun hal itu tidak selamanya menjadi masalah karena di artikel kali ini Duosia akan memberikan cara agar kalian dapat mendownload di uploadboy dengan cepat tanpa akun. Artikel kali ini berjudul Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat.

2 Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat Serasa Premium Tanpa Akun
Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat

Cara yang akan kita gunakan bisa dibilang cukup panjang karena harus menggunakan layanan pihak ketiga. Berbeda dengan situs-situs file hosting populer lainnya, Uploadboy tidak memiliki banyak layanan yang memungkinkan kita untuk mendownload dengan cepat tanpa akun. Setelah pencarian, penulis menemukan  2 cara download di uploadboy dengan cepat tanpa akun dan tanpa menunggu. Langsung saja kita menuju ke tutorialnya.

Sebelum kalian menuju tutorial 2 Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat Serasa Premium Tanpa Akun, ada hal yang perlu kalian perhatikan. Bagi kalian yang menggunakan ekstensi adblock atau semacamnya agar dapat dinonaktifkan dahulu agar dapat mengikuti tutorial berikut dengan lancar. Banyak situs yang tidak memperbolehkan adblock sehingga dapat membuat jalannya tutorial ini menjadi agak terhambat.

#1. Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat Tanpa Pihak Ketiga

Cara pertama

  1. Buka link download dari file Uploadboy yang ingin kalian download.
  2. Klik pada pilihan Free Slow Download yang ada di bagian kiri.
    cara download premium uploadboy
  3. Kalian diharuskan untuk menunggu selama 60 detik atau 1 menit. Setelah selesai menuggu kalian bisa klik centang pada captcha box dan klik Create Download Link.
    cara download di uploadboy
  4. Setelah itu kalian akan mendapatkan direct link dari file tersebut yang berlaku selama 120 jam. Klik link tersebut maka download akan segera berlangsung.
    solusi download lambat di uploadboy
  5. Bisa kalian lihat kecepatan downloadnya tidak terlalu cepat karena kalian mendownload tanpa akun atau secara gratis.
    download di uploadboy dengan kencang

#2. Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat Menggunakan CboxEra

Disini kita menggunakan layanan untuk menjembatani

  1. Buka link download Uploadboy yang ingin kalian download. Salin link tersebut.
    uploadboy leech gratis
  2. Kemudian kalian bisa buka link dari layanan CboxEra disini.
  3. Scroll layar ke bagian bawah hingga menemukan bagian Premium Plans. Pada bagian paling kiri kalian akan menemukan pilihan Free Plan. Di bagian tersebut ditampilkan fitur-fitur atau layanan yang kalian dapatkan dengan menjadi anggota dengan gratis. Diantaranya adalah gratis seumur hidup, file hosting yang terbatas, tidak adanya riwayat unduhan, dibatasinya bandwidth sebanyak 25 GB perhari, adanya iklan, dan layanan selama 24 jam. Di bagian ini kalian bisa klik pada pilihan Register Now yang memiliki warna latar belakang biru.
    cara download di uploadboy tanpa akun
  4. Setelah itu kalian bisa mengisi data diri kalian sesuai yang dibutuhkan. Data tersebut meliputi username, email, dan password. Setelah data tersebut sudah terisi semua, kalian bisa klik pada kotak I agree to terms of service dan klik Register.
    download di uploadboy premium akun
  5. Apabila kalian sudah berhasil mendaftar maka kalian akan disuruh untuk mengecek email kalian untuk membuka link atau tautan verifikasi. Buka email kalian dan buka email dari pihak Cboxera. Klik pada pilihan Verify Your Account. Kemudian akun kalian berhasil terdaftar di Cboxera.
    link generator uploadboy
  6. Langkah selanjutnya adalah kalian bisa login menggunakan akun yang sudah kalian daftarkan tadi. Caranya klik pada pilihan Login Now pada halaman yang terbuka setelah kalian verifikasi tadi, atau kalian bisa klik link berikut.
    download dengan link generator
  7. Masukkan email dan password kalian kemudian klik Login.
    cara menggunakan cboxera
  8. Setelah kalian berhasil login maka kalian akan dihadapkan oleh tampilan panel dari Cboxera kalian.
  9. Masuk ke bagian Downloader kemudian tempelkan link atau tautan dari file Uploadboy yang kalian ingin download pada kolom yang sudah disediakan. Klik Download Links.
    cara leech file di cboxera
  10. Kemudian layanan Cboxera akan memproses link kalian.
  11. Setelah beberapa saat link kalian berhasil diproses oleh pihak Cboxera. Klik pada tombol Download yang berlatar belakang warna biru.
    cara download di cboxera
  12. Akan muncul tab baru kemudian klik lagi pada pilihan Download.
    cara download uploadboy 2020
  13. Setelah itu akan muncul link dari adf.ly. Tunggu selama 5 detik kemudian klik Lewati atau Skip. Apabila disuruh mengaktifkan notifikasi, klik Izinkan atau Allow.
    cara melewati adf.ly 2020
  14. Kemudian kalian akan diarahkan ke web ouo.io. Pertama kalian klik I’m Human.
    cara melewati ouo.io
  15. Langkah selanjutnya kalian tunggu selama 5-10 detik kemudian klik Get Link.
    cara mudah lewati ouo.io
  16. Muncul link atau lama dari Clk.sh atau oko.sh sebagai langkah selanjutnya. Apabila disuruh untuk mengaktifkan notifikasi, kalian bisa klik pada pilihan Allow di pojok kanan atas.
    cara melewati clk.sh
  17. Klik pada captcha box yang tersedia kemudian klik Continue.
    cara melewati captcha box
  18. Tunggu selama 10 detik kemudian klik pada pilihan Get Link. Kemudian proses download akan segera berlangsung.
    cara download premium tanpa akun 2020
  19. Bisa dilihat kecepatan downloadnya lumayan bisa diandalkan. Dibandingkan dengan cara pertama, kecepatan kali ini meningkat sekitar sepuluh kali lipat.
    cara download drama korea

Dengan cara kedua ini kalian bisa mendapatkan kecepatan download yang bisa dianggap normal atau bahkan kencang. Cara ini kalau kalian ikuti memang cukup panjang dan kadang agak membingungkan untuk diikuti dan dipahami. Namun hal ini bisa dianggap wajar karena untuk mendapatkan sesuatu tentunya kita harus mengeluarkan sedikit usaha, seperti apabila kalian ingin mendapatkan kecepatan download yang cepat.

Sekian artikel dengan judul 2 Cara Download di Uploadboy Dengan Cepat Serasa Premium Tanpa Akun. Semoga artikel ini dapat memecahkan masalah kalian yang ingin mendownload file di Uploadboy namun memiliki kecepatan download yang sangat pelan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di tutorial-tutorial berikutnya.

 

 

 

 

Jiyaad Sabiq

Member/author in Duosia since 2016. A person who want to share benefit contents and spread knowledge to everyone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Close

Tolong Bantu Kami Tumbuh

Kami hanya akan menampilkan iklan yang RELEVAN dan TIDAK MENGANGGU Dengan anda MEMATIKAN Adblock pada situs ini, Kami sangat berterimakasih dan akan menyajikan konten yang lebih Baik