Cara Download di Usercloud Tanpa Login dengan Cepat

3 Cara Download di Usercloud Tanpa Login – Saat ini, internet merupakan sebuah wadah untuk segala hal. Kita dapat menemukan banyak hal hanya dengan mengandalkan sebuah koneksi internet. Kita dapat dengan mudahnya menemukan dan berbagi informasi dengan orang lain dengan menggunakan layanan yang ada internet. Kita dapat juga berkomunikasi dengan lancar dan hemat tentunya dengan menggunakan perantara internet, yang sudah mulai menggeser peran dari telepon dan sms. Kemudian kita dapat belajar dengan mudah dengan mengandalkan internet. Kita juga bisa dengan mudah berbelanja dari rumah dengan menggunakan internet. Selain itu hal yang paling mudah kita temui di internet adalah hiburan. Hiburan seperti video,film,musik, dan sebagainya sudah mulai banyak didistribusikan melalui internet.

Banyak orang yang mengupload file melalui berbagai macam file hosting. Berbagai macam file hosting dengan bermacam keunggulannya merupakan wadah bagi kita untuk saling bertukar file. Salah satu file hosting yang masih eksis sampai saat ini adalah Usercloud. Usercloud banyak digunakan karena selain gratis, layanan ini juga menyediakan penyimpanan tanpa batas alias unlimited. Walaupun begitu, banyak orang yang tidak terlalu familiar dengan Usercloud. Mereka kebingungan saat akan mendownload file dari Usercloud.


Cara Download di Usercloud dengan Kecepatan Premium

Cara Download di Usercloud Tanpa Login dengan Cepat

Cara download di Usercloud tanpa login tidaklah susah namun agak membingungkan bagi mereka yang tidak terbiasa atau bahkan belum pernah mendownload file dari Usercloud. Hal ini wajar karena saat ini pihak Usercloud menempatkan banyak iklan popup di laman download mereka. Ini membuat pengguna awam bingung karena mengira bahwa iklan tersebut merupakan halaman baru yang menuntun mereka ke file yang akan didownload.


#1.Cara Download di Usercloud Tanpa Website/Software Tambahan

Pada cara pertama ini tentunya kita akan belajar cara download di userloud tanpa login atau dengan cara yang biasa. Kita mendownload langsung dari websitenya. Cara Cara Download di Usercloud Tanpa Login/Daftar, Tanpa Website atau software tambahan adalah sebagai berikut:

  1. Buka link file Usercloud yang ingin kalian download
  2. Kita bisa lihat di bagian atas nama file akan ada tulisan tahapan download dari 1 sampai 3. Pada bagian Confirm File, klik pada tulisan Download dengan ikon centang hijau di sebelahnya. Apabila terbuka tab baru yang berisi iklan abaikan saja.
    download userscloud files
  3. Kemudian akan diarahkan ke bagian selanjutnya. Klik tombol Download yang berwarna biru. Apabila terbuka tab baru lagi, abaikan saja atau kalian bisa tutup tab baru tersebut.
    download usercloud dengan idm
  4. Selanjutnya kalian akan diarahkan ke tahapan terakhir yaitu halaman Download. Klik lagi pada tombol atau pilihan Download yang berwarna biru dengan keterangan “Your Download is ready, click here to start“.
    cara download usercloud
  5. Terakhir kalian hanya perlu menunggu file tersebut agar selesai didownload.

Kelemahan menggunakan cara ini adalah kecepatan download yang bisa dibilang pelan. Untuk mendownload dengan kecepatan tinggi kalian harus mendaftar fitur premium atau kalian bisa mengikuti cara selanjutnya dibawah.


#2. Cara Download di Usercloud Tanpa Menunggu dengan Kecepatan Premium

Layanan leech ini banyak digunakan oleh para downloader, terutama yang sudah sangat sering mendownload file dari Internet. Fungsi utama dari leech atau leecher adalah kita bisa mendownload file dari website-website file sharing secara premium, walaupun kita bukan premium user dari website-website tersebut. Salah satu website tersebut tentunya adalah Usercloud yang sedang kita bahas kali ini. Usercloud sendiri punya fitur premium yang membuat kita dapat mendownload file dengan kecepatan tinggi. Langsung saja Cara Download di Usercloud Tanpa Menunggu Menggunakan Layanan Leech adalah sebagai berikut:

  1. Buka website layanan Leech atau website Leecher. Disini kita menggunakan VNZ Leech, sama seperti saat di tutorial Cara Download di Uptobox Tanpa Login. Buka halaman VNZ Leech disini.
  2. Sebelum menggunakan layanan Leech, kita harus mendaftar terlebih dahulu.  Isikan username dan password yang kalian inginkan kemudian klik kode captcha. Setelah itu klik Register.
    download premium userscloud
  3. Setelah kalian berhasil mendaftar di VNZ Leech, buka halaman home dari VNZ Leech disini. Kemudian pada bagian name isikan username kalian kemudian klik login.
    userscloud premium download link
  4. Kemudian akan muncul popup baru untuk login. Setelah itu kalian isikan password kalian. Kemudian klik Log in.
    usercloud full speed tips
  5. Salin link download Usercloud kalian kemudian tempelkan pada bagian message (dibawah username) kemudian klik Go untuk memproses link tersebut.
  6. Tunggu saat link tersebut diproses.
  7. Kemudian saat link berhasil diproses maka akan muncul link download yang bisa langsung kalian klik untuk memulai download. Link tersebut berada di sebelah username kalian. Apabila kalian susah mencarinya kalian bisa scroll kebawah karena mungkin link download tersebut sudah tertutup oleh link orang lain.
    cara download di vnz leech

Silahkan menikmati download di Usercloud dengan kecepatan setara dengan fitur premium.


#3. Cara Download di Usercloud Tanpa Registrasi Menggunakan Link Generator

Sama seperti menggunakan layanan Leech, layanan link generator memungkinkan kita untuk mendownload file dengan kecepatan selayaknya menggunakan fitur premium. Langsung saja:

  1. Buka website Link Generator disini. Namanya adalah BagusDL.
  2. Isikan link download dari Usercloud di kolom yang sudah disediakan. Klik Download. Kemudian akan muncul dua link. SERVER1 DOWNLOAD dan SERVER2 DOWNLOAD. Klik salah satu.
    cara download usercloud di uc browser
  3. Kemudian muncul tab baru, klik Download & Go.
    download film userscloud
  4. Muncul tab baru lagi, klik Download Request.
    cara download usercloud di android
  5. Tunggu beberapa detik sampai link diproses, kemudian klik Click Here To Download.
    download train to busan userscloud
  6. Akan muncul tab baru, klik pada captcha box yang tersedia pada bagian Saya Bukan Robot.
    cara download usercloud dengan idm
  7. Selanjutnya klik Get Link.
    userscloud free download
  8. Kalian akan dialihkan kembali ke halaman BagusDL. Klik pada pilihan Click To Download.
    userscloud download generator
  9. Salin link yang sudah tersedia kemudian buka di tab baru. Atau kalian bisa blok linknya kemudian klik kanan – Go to …
    download di usercloud mudah
  10. Download akan segera berlangsung.

Link generator ini memiliki satu kelemahan yaitu seringkali ukuran file yang sedianya akan didownload tidak sesuai dengan ukuran saat di Usercloud. Jadi, bisa dibilang situs ini agak beresiko namun tidak ada salahnya untuk kalian coba.


Sekian artikel dengan judul 3 Cara Download di Usercloud Tanpa Login. Semoga artikel ini dapat memberikan banyak manfaat dan juga dapat menambah wawasan kepada banyak orang.

 

Jiyaad Sabiq

A person who want to share benefit contents

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Adblock Terdeteksi

Tolong Hargai Kami yang sudah susah payah untuk menulis artikel dengan mematikan Adblock anda, Terimakasih