Cara Download Foto/Gambar di Instagram via/lewat/melalui/untuk/For PC/Komputer/Laptop Tanpa Emulator dengan Mudah dan Cepat – Oke kali ini Pram Software akan memberikan tutorial yang akan bermanfaat bagi anda para pengguna Instagram di PC. mungkin anda membuka website instgram di PC karena terkendala tidak memiliki smartphone atau yang lainya. oke langsung saja kita Bahas mengenai Tutorialnya.

Cara Download Foto di Instagram via PC

Cara Download Foto di Instagram via PC
Mungkin anda sudah pernah berpikir dalam diri anda “Bagaimana Cara Download Foto di Instagram via PC?” dan kali ini Pram Software akan berusaha untuk mejawab sebaik-baiknya. tidak di pungkiri seiring dengan teknologi yang semakin canggih maka otomatis aktifitas kita akan lebih di permudah dengan teknologi tersebut.

Instagram sendiri merupakan jejaraing sosial yang di khususkan untuk sharing foto, dan sebenarnya aplikasi ini di tujukan kepada pengguna smartphone andori maupun iOS tapi kali ini kita dapat mencobanya di PC kita sendiri.

Cara Download Foto di Instagram via PC sebenarnya gampang-gampang susah, tapi Sering kali ketika kita ingin mendownload foto di instgram dari Browser PC seperti Mozila Firefox, Chrome, Avant, ataupun Comodo Dragon.  maupun aplikasi android kita mengalami kesusahan karena tidak menemukan Tombol Download dari pihak instagram sendiri, atau URL Foto dari instgram, dan dengan menggunakan Aplikasi ini maka kita dapat mendownload dengan mudah, simple dan cepat.

  1. Hal Pertama yang perlu di siapkan adalah anda sudah Mendownload dan Menginstall Aplikasi Free Instagram Downloader Tebaru dan untuk mempermudah dan mempercepat download anda saya menyarankan anda untuk menggunakan Internet Download Manager (IDM) 6.20.

  2. Sebelumnya kita Harus mengetahui Username Pengguna instagram yang fotonya ingin kita download. misal saya ingin mendownload Foto User yang bernama elhamcs, untuk mengetahui username kita bisa melihat dari URL Profilnya. seperti misal http://instagram.com/elhamcs Huruf bewarna biru merupakan username user tersebut yang kita butuhkan.

  3. Setelah kita mengetahui usernamenya. langsung saja buka Aplikasi Instagram Downloader.

  4. Klik Button Input Username. dan masukan username yang ingin kita download fotonya. Setelah itu klik OK

Input Username Instagram


5. Tunggu beberapa saat untuk mendownload daftar Fotonya.

  1. Setelah selesai anda tinggal memilih ingin mendownload Semua Fotonya atau Hanya Mendownload Foto yang dipilih. Pilih Directory dimana Foto akan disimpan, dan Tunggu Download sampai selesai.
Download Foto Menggunakan Instagram Downloader

6.1 – Download All : Tombol untuk Mendownload Semua Foto dalam list.
6.2 – Download Selected Photo : Tombo untuk mendownload Foto yang diberi Checklist.
6.3 – Open in Web Browser : Membuka Post Foto di Browser anda.
6.4 – Check List : digunakan untuk memilih Foto yang ingin di download.
6.5 – Thumbanil : Foto kecil untuk melihat Cuplikan Foto.
6.6 – URL : URL dimana Foto di Upload/di Post.
6.7 – Download Photo : untuk mendownload Foto sesuai dengan daftar list.
6.8 – Open : untuk membuka foto di Browser.

Oke Setelah saya menjelaskan tentang Cara Download Foto/Gambar di Instagram via/lewat/melalui/untuk/For PC/Komputer/Laptop Tanpa Emulator dengan Mudah dan Cepat. Maka akhir kata dari saya semoga Tutorial yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda dan kita semua. dalam waktu yang dekat atau yang akan datang. Terimakasih.