Cara Membuat Akun MediaFire

Cara Membuat Akun MediaFire dengan Mudah – Pada posting kali ini saya akan share lagi tentang cara daftar sebuah files storange yang suduh cukup terkenal yaitu Mediafire, apakah agan disini sudah tahu semua tentang files storange satu ini, jika belum akan saya ceritakan sejarah singkatnya, serta review/ulasanya tentang MediaFire, Mediafire merupakan salah satu files hosting yang saya gunakan untuk menyimpan files pram-software untuk didownload oleh agan semua, kenapa saya memilih mediafire? Karena mediafire memberikan bandwidth yang tak terbatas serta kecepatan download yang cukup kencang (menurut saya). Oke setelah saya jelaskan berikut ulasanya.

Cara Membuat Akun MediaFire dengan Mudah

Cara Membuat Akun MediaFire dengan Mudah

MediaFire adalah sebuah perusahaan yang menyediakan Hosting Files secara Gratis dan perusahaan ini didirikan pada tahun 2005 yang berlokasi di shenandoah, Texax, Amerika Serikat (USA), di website ini kita dapat menyimpan berbagai files seperti, dokumen, musik, foto, dsb. mediafire sudah memiliki sangat banyak pengguna/user yaitu 100 Juta User, kurang lebihanya, dan mediafire menerima 1 Juta Files perbulanya dan termasuk 100 Website terbaik menurut peringkat alexa. disini kita dapat mengupgrade akun kita ke Pro atau bisnis untuk mendapatkan tambahan space (ruang data) atau fitur, di mediafire kita dapat mendapatkan space sampai dengan 50 GB, Mediafire sangat diminati di indonesia maupun diluar negri karena fiturnya yang lengkap dan Kecepatan download di Mediafire yang tidak dibatasi sehingga kita bisa mendownload dengan kecepatan penuh, dan website ini berselogan simple files sharing and storange, mediafire juga mendapatkan beberapa penghargaan dari beberapa perusahaan atau Sosial Forum,  bagaima agan tertarik untuk menyimpan files di Mediafire, dan mempercayainya, oke langsung saja kita ke tutornya.

Untuk cara pendaftarannya juga sangat mudah dan sederhana, tinggal agan mengikuti tutorial dibawah ini yang sudah ditambah dengan gambar atau screenshot sehingga mempermudah prosedur pendaftaranya.


Cara Membuat Akun MediaFire:

  1. Langsung saja kita menuju ke MF (Mediafire) dengan cara membuka www.mediafire.com/upgrade/
  2. Kemudian akan muncul beberapa pilihan jenis akun pada bagian Plan (rencana). Kalian pilih yang Basic, setelah itu klik “Get Basic”
    cara membuat akun medaifire terbaru
  3. Setelah langkah ke-2, maka pada langkah selanjutnya yaitu langkah ketiga kita akan diwajibkan untuk mengisi data, seperti nama, email, dan password, dll.
    3.1 Isi dengan Nama Depan agan, atau yang lainya, Misal : Pram
    3.2 Isi form ini dengan Nama Belakang agan misal : Blog
    3.3 Masukan Email agan yang masih aktif, di form ini, misal : mediafire@gmail.com
    3.4 Masukan password untuk akun mediafire, Misal : passwordxxx
    3.5 Pada bagian Why are you creating a new MediaFire account?, pilih sesuai kegunaan.
    3.6 Centang pada bagian How do you plan to use your new account? (check all that apply) sesuai kegunaan.
    3.7 Centang pada Term Of Service.
    cara mendaftar akun mediafire
  4. Setelah selesai mengisi datanya dan mengisinya dengan benar langkah selanjutnya adalah Mengklik Tombol/Butoon Bewarna biru yang bertuliskan “Create Account & Continue
  5. Tunggu Proses sebentar, dan setelah berhasil maka agan akan diarahkan ke Files Manager
  6. Proses belum selesai, proses ke-6 kita akan mengkonfirmasi email, karena jika email tidak dikonfirmasi maka Download kita akan dibatasi, Langsung saja buka email agan caranya menuju ke Provider email yang agan gunakan misal saya menggunakan gmail, maka saya menuju gmail.com atau jika menggunakan yahoo, masuk ke ymail.com
  7. Cek email agan Maka kita akan mendapatkan email masuk dari “accountservices@mediafire.com” yang bersubject (Judul) “Verify your email address for MediaFire”, dan buka emailnya yang berisi link untuk mengkonfirmasi akun, klik pada tulisan clicking this link atau link yang dibawahnya.
    cara membuat akun gratis di mediafire
  8. Setelah kita mengklik linknya kita akan diarahkan ke mediafire, di langkah ini sangat mudah kita hanya perlu mengklik button Verify Email (Verifikasi Email) untuk megaktifkan akun Mediafire kita sepenuhnya.
    cara lengkap membuat akun mediafire di chrome
  9. Setelah mengikut langka ke 8 tunggu proses sebentar, dan setelah itu kita akan diarahkan ke Files Manager MediaFire, silahkan Hapus Files yang menurut agan tidak penting di Akun agan, karena File tersebut bawaan MediaFire ketika kita mendaftar, tapi tetap bisa dihapus untuk menghemat kapasitas penyimpanan kalian.

Dan Semua Langkah untuk mendaftar sudah selesai sekarang silahkan kalian gunakan untuk menyimpan atau membagikan files di mediafire dengan gratis dan space yang lumayan besar. Akhir kata saya ucapkan sekian artikel tutorial dengan judul Cara Mendaftar/Membuat Akun di MediaFire.com dengan mudah. Selamat Mencoba Tutorial kali ini dan Semoga Posting Kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Ahmad Pram Prayogo Pangestu

Saya adalah Blogger paruh waktu dari Indonesia dan Mahasiswa Jurusan Manajemen Teknologi, Tujuan saya disini untuk membuat artikel yang bermanfaat dan mudah dipahami. Quotes favorit saya adalah "Jika anda ingin mengubah dunia, Mulailah dengan mengubah diri Anda menjadi lebih baik".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest

Close

Tolong Bantu Kami Tumbuh

Kami hanya akan menampilkan iklan yang RELEVAN dan TIDAK MENGANGGU Dengan anda MEMATIKAN Adblock pada situs ini, Kami sangat berterimakasih dan akan menyajikan konten yang lebih Baik