Cara Mengetahui Umur, Kapan Akun Twitter dibuat, Kapan akun Twitter Lahir, dan Kapan Akun Twitter Ulang Tahun

Cara Mengetahui Umur, Kapan Akun Twitter dibuat, Kapan akun Twitter Lahir, dan Kapan Akun Twitter Ulang Tahun – Posting kali ini saya akan share sebuah tutorial serta info yang akan sangat menarik untuk disimak khususnya dapat di tujukan pada pengguna twitter atau yang bisa disebut twitter lovers atau bisa lagi disebut twitterest, dsb. tentu kita sudah pernah dengar dan pasti diantara kita sudah megetahui apa itu twitter, dan apa kegunaan twitter, dua pertanyaan tersebut adalah pertanyaan paling banyak ditanyakan atau bisa juga pertanyaan yang paling mainstream :v. dan untuk jawabanya adalah (menurut argumen saya) Twitter adalah sebuah sosial media yang sudah sangat banyak penggunanya dari indonesia maupun luar negeri. dan terakhir pertanyaan adalah apa itu fungsi twitter, twitter berfungsi untuk alat komunikasi, untuk mencari kehebohan, atau bisa juga untuk menjadi tenar, dll. dan dari itu saya mendapat ide atau diri saya sendiri bertanya Cara Mengetahui Umur/usia, Kapan Akun Twitter dibuat, Kapan akun Twitter Lahir, dan Kapan Akun atau mengecek Twitter,, Ulang Tahun Akun twitter Teman, Idola, Artis, Organisasi, Perusahaan, instansi, Pemerintahan, Pemain Sepak Bola, Atlit Segala Cabang, Pacar, Suami, Istri, Presiden, Mentri, DPR, MPR, dll ? dan sayapun mencari informasi di google dengan mengetikan keyword “Twitter Birthday” dan saya menemukan website luar negri yang berisi data yang valid, dan benar tentang data yang dimuat dan tebakan website tersebut, oke langsung saja kita ke tutorialnya, ikuti langkah berikut dengan teliti dan perhatikan dengan seksama. oke langsung saja kita ke caranya. caranya sangatlah simple atau sederhana, dan sangat mudah diperagakan oleh orang awam sekalipun.

Cara Mengetahui Umur, Kapan Akun Twitter dibuat, Kapan akun Twitter Lahir, dan Kapan Akun Twitter Ulang Tahun :

Bahan dan Alat :

  1. Laptop/Notebook/Komputer/PC, dsb atau bisa juga dengan HP/Mobile Smartphone,dsb
  2. Koneksi Internet, Dan Browser
  3. Akun yang akan dijadikan Bahan Peraga. 

Berikut Langkah-langkahnya :

1. Langsung Saja Buka http://twbirthday.com/ dan Setelah Terbuka Langsung Masukan Saja Username Twitter Target Tanpa Karakter “@” Misal pram_software Lalu setelah mengetilan Username Klik Tombol “Enter” yang ada di keybord

Mamasukan Username Twitter di Twitter Birthday
2. Tunggu Proses loading sebentar, maka setelah itu akan muncul detail Akun Twitter Target (Birth Certificate) , didalamnya berisi Kapan Akun Lahir/dibuat, lalu God Father, Age Index, serta Berapa Jam Akun Kita Telah Hidup, Berapa Hari, Berapa Bulan, Dan Berapa Tahun, hasil itu dapat dilihat dengan seksama di gambar berikut.

Detail Akun Twitter

3. Enjoy dan lihar detail akun twitternya, atau bagi agan yang ingin mencari target lain bisa memasukanya di kolom nomor 3.1 dan ada lagi bagi yang mau share Birth Certificate agan bisa di Klik Gambar Burung Logo Twitter, untung mentweet,

Mudah bukan tutorialnya, dari tutorial ini dapat kita ambil pelajaran atau ilmu berharga untuk kita, dan akhir kata dari saya ucapkan, sekian posting daris saya mengenai Cara Mengetahui Umur, Kapan Akun Twitter dibuat, Kapan akun Twitter Lahir, dan Kapan Akun Twitter Ulang Tahun. Semoga Tutorial kali ini bermanfaat, dan Selamat Mencoba.