Cara Mengahapus/Menghilangkan Pesan atau Files/Lampiran/attachment di/dari Chat Facebook.com Tanpa Menghapus Seluruh/Semua Percakapan atau conversation – Tutorial kali ini saya akan membahas tentang hal yang bersangkutan dengan facebook, dan apa itu topikanya, topiknya yaitu bagaimana Cara Mengahapus/Menghilangkan Pesan atau Files/Lampiran/attachment di/dari Chat Facebook.com Tanpa Menghapus Seluruh/Semua Percakapan atau conversation. oiya sebelum masuk ke pembahasanya alangkah baiknya saya memberikan detail tentang artikel kali ini, judul tutorial kali ini adalah Cara Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook. dan untuk deskripsi lengkap artikel atau tutorial/tips kali ini adalah Cara Mengahapus/Menghilangkan Pesan atau Files/Lampiran/attachment di/dari Chat Facebook.com Tanpa Menghapus Seluruh/Semua Percakapan atau conversation. bagaimana anda tertarik atau sedang mencari artikel ini, tapi jangan buru-buru, simak dulu pembukaanya.

Cara Mengahapus/Menghilangkan Pesan atau Files/Lampiran/attachment di/dari Chat Facebook.com Tanpa Menghapus Seluruh/Semua Percakapan atau conversation
Cara Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook

Pasti sebagian dari kita semua sudah mengenal dengan sosial media yang namanya facebook, memang facebook merupakan sosial media terpopuler di indonesia, maupun di dunia, hampir orang yang suka surfing di internet pasti kebanyakan sudah memiliki akun facebook, kalau tentang facebook sudah tidak perlu saya jelaskan kan. karena pasti anda semua sudah tahu tentanf facebook dan isinya, atau bahkan fiturnya yang ada dalam facebook, pernahkan anda mengalami kejadian seperi salah menulis pesan ke orang lain, atau menulis perkataan yang salah, jika perkataan atau tulisan anda di chat belum dibaca itu tidak masalah karena kita dapat mengapus pesan kita yang kita kirim tanpa menghapus semua percakapan yang sebelumnya pernah kita lakukan. atau jika kita sedang bertukar files/foto/gambar, dll atau saling kirim files, namun karena anda sedang tidak mengobrol hanya dengan orang satu dan anda salah mengirim itu ke orang yang bukan anda maksud, maka anda akan menerima malu jika files itu file privacy, tapi ada solusinya, anda dapat mengapus salah satu pesan atau files tanpa harus mengahapus semua percakapn. dan itu dapat dilakukan dengan sangat mudah, dan karena saya terpikir dengan berbagai kejadian diatas maka saya membuat tutorial Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook tanpa menghapus semua percakapan. dulu saya kira hanya twitter yang memiliki fitur untul menghapus secara langsung Pesan, tapi kalau di facebook agak dipersulit sedikit memang. mungkin karena itu memang kebijakan facebook, tidak seperti Direct Messege (DM) di twitter yang hanya mengklik dengan satu klik. oke anda penasaran atau sudah tidak sabar mengatahu langkahnya, berikut tutorial Cara Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook.

Cara Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook :

Untuk memulai tutorial Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook, kita harus sudah login facebook, dan sudah dalam “percakapan penuh”,  atau minimal sudah memilih mana pesan yang akan dihapus
1. Jika anda masih di dalam “chat pop-up facebook”, pilih Tombol Gerigi (roda gigi), lalu pilih “Lihat Percakapan Penuh”
Melihat Percakapan Penuh 
2. Setelah membuka layar penuh lalu pilih “Tindakan” lalu pilih lagi “Hapus Pesan”
Menghapus Pesan atau Files
3. Nah tinggal di pilih mana pesan yang mau dihapus, dengan cara mencentang pesanya. karena kita di sini akan muncul check list untunk memilih pesan/files yang ingin dihapus. (anehnya disini kita juga bisa menghapus pesan/kiriman files dari teman chat, atau teman obrolan kita). jika sudah selesai memilih tinggal klik tombol “hapus” bewarna biru.
Menghapus Pesan atau Files yang akan dihapus
4. dan biasanya setelah kita mengklik tombol hapus, akan ada pop-up konfirmasi tentang penghapusan pesan/Files, dan kita tinggal meng-klik lagi tombol biru yang bertuliskan “Hapus Pesan”
pop-up konfirmasi penghapus pesan atau files
5. dan selamat anda sudah berhasil Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook tanpa menghapus semua percakapan.
Bagaimana anda sudah berhasil dan sudah jelaskan tutorial Cara Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook tanpa menghapus semua percakan, jika anda sudah berhasil maka akhir kata saya ucapkan sekian posting dari saya mengenai Cara Mengahapus/Menghilangkan Pesan atau Files/Lampiran/attachment di/dari Chat Facebook.com Tanpa Menghapus Seluruh/Semua Percakapan atau conversation. dan artikel yang berjudul Cara Menghapus Pesan atau Files di Chat Facebook. semoga Bermanfaat.