Tampilan Twitter dari Masa ke Masa – Posting kali ini saya akan membahas tentang twitter, lalu apa yang akan saya bahas di twitter, dan dari segi mana, yang akan saya bahas adalah di segi tampilan dan desain twitter, dari pertama kali di buat sampai sekarang. oke sebelum saya masuk inti postingan deskripsi artikel ini adalah Tampilan/Desain Website Twitter.com dari masa ke masa (waktu ke waktu). oke langsung saja kita masuk ke postinganya.

Tampilan/Desain Website Twitter.com dari masa ke masa (waktu ke waktu)

Twitter adalah situs jejaring sosial dan bisa juga disebut sebagai mikroblogging yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga/batas maksimal 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan dan menjadi bahasa baru yaitu kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli. Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di Internet, dan dijuluki dengan “pesan singkat dari Internet.”Di Twitter, pengguna tak terdaftar hanya bisa membaca kicauan, sedangkan pengguna terdaftar bisa memosting kicauan melalui antarmuka situs web, pesan singkat (SMS), atau melalui berbagai aplikasi untuk perangkat seluler [Wikipedia],

oke langsung saja kita melihat tampilan twitter, dari waktu ke waktu. dari yang paling jadul (lama) sampai yang paling modern. twitter mengalami beberapa perubahan tampilan bisa anda lihat di ulasan berikut ini. dan hal ini wajar terjadi pada semua website di seluruh dunia, yaitu selalu meningkatkan fitur, terutama pada penampilan.

Tampilan Twitter dari Masa ke Masa :

Tampilan Twitter di Tahun  2005 :
Twitter di Tahun 2005
oke kita mulai dari tampilan/desain pertama twitter, tampilan twitter pada tahun 2005, twitter belum dibangun sepenuhnya, itu bisa di lihat dari tulisan “Not Found” jadi pada tahun ini masih dalam tahap pengembangan dan percobaan.
Tampilan Twitter di Tahun 2006 :
Twitter di Tahun 2006
pada tahun 2006, di twitter sudah memilki wujud dan masih memiliki deskirpsi “A global community of friends and strangers answering one simple qustion: What are you doing?” dari slogan diatas biasa kita simpulkan bahwa twitter pada masa 2006, masih sebagai sosial media yang berfungsi untuk tanya jawab.
Tampilan Twitter di Tahun 2008 :
Twitter di Tahun 2008
Pada tahun 2007, tidak terjadi perubahan tampilan sehingga langsung saja di lanjutkan untuk tahun 2008, di tahun ini sudah mengalami perubahan yang lumayan bagus, dan tampilan depanya juga sudah terlihat profesional, walaupun masih mempunyai fungsi yang sama yaitu tanya dan jawab, tapi di tahun ini juga terdapat terjemahan untuk situs twitter, kebahasa lain jadi istilahnya mentraslate dari bahasa inggris ke bahasa indonesia, itu sudah bisa dilakukan di 2008.
Tampilan Twitter di Tahun 2009 :
Tampilan Twitter di Tahun 2009
di tahun 2009, ada perubahan yang cukup besar seperti perubaha slogan menjadi  “Share and discover what’s happening right now. anywhere in the world” dan desainya juga lebih bagus, serta adanya penambahan fitur #hastag, di twitter, jadi lebih mempermudah pencarian dalam beberapa hal.
Tampilan Twitter di Tahun 2010 :
Twitter di Tahun 2010
di Tahun 2010, sudah memunculkan bahasa baru yaitu “tweet” untuk setiap kata yang di publikasikan dalam twitter, serta di halaman depan telah di tambahkan berbagai user/pengguna twitter, jadi kita bisa langsung melihat user yang menarik.
Tampilan Twitter di Tahun 2011 :
Twitter di Tahun 2011
Pada tahun 2011, terjadi lagi perubahan slogan menjadi “Follow your interest” bisa diartikan ikut apa yang membuat anda tertarik, dan ditahun ini mulai para artis/selebriti mulai meramaikan twitter, dan menjadi awal twitter makin berkembang. tampilanyapun sudah modern dan profesional.
Tampilan Twitter di Tahun 2012 :
Twitter di Tahun 2012
Tahun 2012, mulai menunjuka tampilany yang sangat profesional, dan adanya tambahan gambar yang di kombinasi dengan slogan, sehingga lebih terlihat indah dan menarik.
Tampilan Twitter di Tahun 2013 :
Twitter di Tahun 2013
Tahun 2013, tampilanya hampir mirip dengan 2012, namun perbedaanya adalah gambar orang yang sebelumnya belum full screen sekaran diubah menjadi penuh, dan yang sebelumnya logo dan alfabet ditulis, sekarang hanya logo lah yang di tampilkan.
Tampilan Twitter di Tahun 2014 :
Twitter di Tahun 2014
Dan tampilan twitter yang terbaru yaitu pada tahun 2014, memiliki desain yang mimalis serta enak yang dipandang, dan pada halaman utamanya (homepage) di tambahi promo aplikasi twitter untuk android dan ios, karena semakin banyaknya pengguna smartphone, maka twitter juga mengikuti perubahan zaman.
Nah dari data dan gambar diatas menganai Tampilan Twitter dari Masa ke Masa, bisa di simpulkan bahwa twitter setiap tahun selalu mengubah tampilanya, kecuali pada tahun 2007, spekulasi saya ini digunakan untuk mempercantik dan mencoba mengikuti tren tampilan serta untuk menghindari kebosanan dari pengunjungnya, atau bisa juga untuk memperlihatkan kesan profesional, dan membuat desain yang modern dan elegan, serta memepercepat loading.
Oke sekian artikel dari saya mengenai Tampilan/Desain Website Twitter.com dari masa ke masa (waktu ke waktu). semoga apa yang saya sampaikan diatas dapat menambah info kepada anda, dan  dapat bemanfaat bagi kita semua. penasaran dengan tampilan/desain/layout twitter di tahun 2015, tunggu saja.