Mengenal Aplikasi Kodi TV dan Cara Menginstallnya

Apa itu Kodi dan Bagaimana Cara Menginstall Kodi – What’s up bro and sis! bagaimana kabarnya hari ini? Pasti baik sekali kan.Pada kali ini saya akan membahas tentang aplikasi Kodi TV. Dan tentunya Anda memerlukan VPN untuk Kodi agar dapat menggunakan fitur-fiturnya. serta tutorial cara mengganti mendownload dan menginstallnya secara cuma-cuma. Penasaran kan? Selamat membaca.

Apakah kalian tahu apa itu kodi tv? Kemudian apasih kegunaannya? Mungkin bagi beberapa orang mendengar atau melihat kodi tv itu sangat asing bagi kalian atau mungkin yang kalian hanya tahu kodi dalam matematika saja. Kalau kalian termasuk orang seperti itu dan kalian sangat penasaran tentang Kodi TV maka kalian harus segera searching di google dengan keyword Kodi TV.

Apa itu Kodi dan Bagaimana Cara Menginstall Kodi

Mengenal Aplikasi Kodi TV dan Cara Menginstallnya

Pada Awalnya Aplikasi Kodi TV dikenal dengan nama XBMC (Xbox Media Center) Kodi tv sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan kalian menikmati fitur Smart TV tadi menggunakan Operating system Android, macOS, iOS, Linux, sampai Raspberry Pi. Dengan adanya Kodi TV maka kamu tidak perlu lagi membeli TV Box untuk mengkoneksikan TV kamu dengan internet, apalagi membeli Smart TV yang tentunya sangat menguras isi dompet mu, huhh bisa kanker alias kantong kering deh kamu hehehe.

Kodi TV sendiri memiliki banyak fitur menarik seperti TV dan TV Shows untuk menonton acara TV yang kita inginkan, Music dan Music Videos yang berguna untuk mendengarkan musik sekaligus dapat menonton Official Video Clip dari lagu tersebut, Radio untuk mendengarkan radio, sampai ada fitur Weather yang sangat berguna bagi kita yang ingin mengetahui informasi ramalan cuaca pada daerah kita berada, wahh sangat menarik yaa fitur-fitur yang dimiliki oleh Kodi TV.

Eitss tapi belum semua fitur yang berada di Aplikasi Kodi TV saya sebutkan lohh, Masih ada beberapa fitur lain pada Aplikasi Kodi TV yang belum saya sebutkan dan tentunya fitur tersebut juga menarik untuk dicoba dan tentunya membuat Aplikasi Kodi TV menjadi aplikasi yang saya sarankan kepada kalian untuk didownload dan diinstall pada perangkat yang memiliki operasi sistem seperti yang saya telah sebutkan diatas. Saya jamin gabakal nyesel dehh kalian jika download Kodi TV.

Penjelasan singkat tentang Aplikasi Kodi TV sudah dipaparkan, sekarang waktunya apa yaa? Nahhh Sekarang waktunya saya untuk memberikan kalian tutorial bagaimana sih cara mendownload Aplikasi Kodi TV dengan baik dan benar. Sebelum kalian mendownload Aplikasi Kodi TV pada Handphone atau PC kalian, kalian terlebih dahulu harus mendownload VPN dan saya akan merekomendasikan beberapa VPN terbaik.

Walaupun VPN tersebut tidak terlalu diperlukan untuk dijalankan, VPN tersebut akan menangani semua risiko keamanan yang mungkin kalian hadapi. Dengan VPN yang bekerja baik, kalian dapat mengembangkan pustaka konten Kodi kalian sepuluh kali lipat dari ukurannya saat ini. Ternyata ada manfaatnya juga yaa untuk mendownload VPN.

Sekarang saya akan memberitahu kalian tutorial mendownload Aplikasi Kodi TV. Saya akan menggunakan 2 operasi sistem yaitu Windows dan Android. Let’s Check This Out !


Tutorial Menarik Lainnya


#1 Cara Menginstall Kodi di Windows

  1. Searching pada google keywords Kodi TV kemudian klik downloadCara Menginstall Kodi di Windows
  2. Pilih Windows sebagai operasi sistem yang kalian gunakancara download kodi tv
  3. Kalian bisa pilih sesuka kalian mau mendownload lewat windows store ataupun langsung mendownload versi 32-bit. Kali ini saya akan memilih mendownload lewat Installer.tutorial install kodi tv
  4. Karena saya memilih mendownload Aplikasi Kodi TV lewat Installer, maka akan mengarahkan langsung membukaweb download dari Kodi, Setelah itu otomatis file akan terdownloadKodi Terdownload
  5. Setelah kodi Selesai Terdownload langsung klik File yang tedownloadMenginstall KodiProses Install Kodi
  6. Maka akan Muncul Tampilan Installasi Kodi, disini kalian tinggal klik “Next” “Agree” dan “Finish”
  7. Tunggu Proses Install sampai selesai
  8. Dan jalankan Aplikasi Kodi, Saat pertama menjalankan Kodi nanti klik “Allow Access” ini sebagai isyarat bahwa kodi akan membuat sambungan privateMenyetujui Akses
  9. Setelah itu Aplikasi Kodi terbuka dan siap digunakanAplikasi Kodi

#2 Cara Memasang Kodi di Android

  1. Cari Kodi pada PlayStore, kemudian pilih installCara Memasang Kodi di Android
  2. Setelah di install, Aplikasi Kodi TV dapat kalian jalankan pada HandPhone kaliancara download kodi

Bagaimana bro dan sis mudah kan? Jangan lupa bagi kamu yang suka nonton acara TV atau ingin menikmati fitur dari Smart TV silahkan di download ya Aplikasi Kodi TV

Sekian artikel tentang Aplikasi Kodi TV dan Tutorial Cara Menginstallnya dengan Mudah dan Cepat. Semoga dapat bermanfaat dan tentunya berguna bagi bro dan sis. See yaa!

Ahmad Pram Prayogo Pangestu

Saya adalah Blogger paruh waktu dari Indonesia dan Mahasiswa Jurusan Manajemen Teknologi, Tujuan saya disini untuk membuat artikel yang bermanfaat dan mudah dipahami. Quotes favorit saya adalah "Jika anda ingin mengubah dunia, Mulailah dengan mengubah diri Anda menjadi lebih baik".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Tolong Bantu Kami Tumbuh

Kami hanya akan menampilkan iklan yang RELEVAN dan TIDAK MENGANGGU Dengan anda MEMATIKAN Adblock pada situs kami, Merupakan salah satu Modal untuk menyajikan konten Terbaik