Cara Membuat/Menambah Multi Tabs di/pada Windows Explorer Menggunakan Software Clover dengan Mudah – Tutorial kali ini saya akan share tentang tutorial Cara Membuat Tab di Windows Explorer. untuk detail dari post kali ini adalah judul postingan/topik saya beri nama Cara Membuat Multi Tab di Windows Explorer. dan untuk deskripsi lebih lengkapnya yaitu Cara Membuat/Menambah Multi Tab di/pada Windows Explorer Menggunakan Software Clover dengan Mudah. dan apakah anda tertarik dengan tutorial satu ini. tapi jangan buru-buru, baca dulu sedikit ulsan tentang software clover.

Cara Membuat/Menambah Multi Tabs di/pada Windows Explorer Menggunakan Software Clover dengan Mudah
Cara Membuat Multi Tab di Windows Explorer

Bagi anda yang sangat suka membuka banyak directory files di windows explore, pasti sering disusahkan dengan tidak adanya tab di windows, dari berbagai versi mulai dari 7 sampai 8.1 belum ada dari kedua versi tersebut yang sudah ada penambahan fitur Penambahan tab untuk wundows explorer. dan dengan itu maka kita harus susah-susah untuk membukan window satu persatu-satu dan itu tentu dapat menghambat, atau menurunkan keceparan kita saat bekerja, maka dengan software satu ini yang bernama clover, kita akan di premudah karena dengan adanya penambahan tab pada windows explorer kita, dan dengan itu maka peforma kita akan meningkat, dan produktifitas kerja kita juga bisa meningkat.
atau pernahkan anda membayangkan mempunya satu fitur tab chrome di windows explorer kita maka software ini dapat menjadi penyedianya. karena clover memiliki gaya/styles seperti chrome yang di pindahkan ke windows explorer. bahkan tidak tanggung-tanggung fitur dari software ini, memang hampir mirip dengan google chrome, jika di chrome ada fitur membookmark tab, disini juga ada, bagaimana anda tertarik mencoba totorial tentang Cara Membuat Multi Tab di Windows Explorer. jika tertarik langsung saja ikuti tutorial berikut di bawah ini, ikuti dengan teliti.

Cara Membuat Multi Tab di Windows Explorer :

1. untuk langkah pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mendonwload clover software, dan menginstallnya di pc/komputer/laptop/notebook kita, ukuranya sangat kecil hanya 2.5 MB tidak akan menghabiskan kuota kita. Direct Link Downloadhttp://adf.pram-software.com/w
2. Setelah Mendownloadnya, ekstrack terlebih dahulu filesnya. lalu install Clover seperti software biasa, yang biasa kita install. 
3. Setelah kita menginstall softwarenya anda akan melihat perubahan di windows explore anda.
Tampilan Windows Explorer Setelah menginstall clover
dan berikut beberapa paduan dasar untuk menggunakan software clover. simak baik-baik.

Cara Membuat Tab Baru di Windows Explorer Menggunakan Clover :

1. Buka Windows Explorer.
2. Klik Logo/ Icon New Tab di clover
Membuat Tab Baru Di Clover
3. dan kita sudah Berhasil membuatnya.

Cara BookMark Derectory Files/Tab Di Clover :

1. Pilih Tab yang ingin di Bookmark
2. Klik Kanan pada tab tersebut. lalu pilih “BookMark This Page” atau tekan “Ctrl+D”
BookMark Derectory Files/Tab Di Clover
3. Dan Selesai
Cara Menutup Tab di Clover :
1. Pilih tab yang ingin di close
2. lalu klik icon exit, atau tekan “Ctrl + w”
3. dan anda berhasil menutup tab
dan untuk cara dasar di lain di clover seperti cara membuat duplikat tab, pin tab (menyematkan), membuka kembali tab yang telah di buka, dll. caranya sangat mudah hanya tinggal “Klik kanan pada tab, lalu pilih perintah yang anda inginkan” mudah bukan, dan tidak merepotkan. untuk hotkeynya mirip dengan yang ada di google chrome karena memang clover mengambil chrome style untuk pengembanganya.
NB : jika kita menginstall software clover maka ketika kita membuka windows explorer kita akan diarahkan ke clover software, namun jangan panik atau khawatir, karena tampilan clover sama dengan windows explorer. dan menginstall software ini juga tidak akan memberatkan atau membuat pc anda PC anda lemot. jadi jangan khawatir.
oke sekian posting dari saya mengenai Cara Membuat/Menambah Multi Tabs di/pada Windows Explorer Menggunakan Software Clover dengan Mudah dan berdeskripsi Cara Membuat/Menambah Multi Tab di/pada Windows Explorer Menggunakan Software Clover dengan Mudah. semoga postingan kali ini yang saya tulis dapat bermanfaat, dan semoga postingan ini dapat menambah ilmu anda, dan dapat menambah ilmu kita semua.