Cara Uninstall/Menghapus/Menghilangkan Antivirus PCMAV 2014 dengan Screenshot (gambar) – posting kali ini saya akan share tentang tutorial tentang bagaimana cara menguninstall atau menghilangkan PCMAV dari PC anda, karena alasan tertentu oke dari pada saya banyak bicara di paragraf ini maka langsung saja di bahas dan di review sebab uninstall pcmav.

Cara Uninstall/Menghilangkan/Menghapus Antivirus PCMAV 2014

Sudahkan anda tahu dengan AntiVirus lokal yang bernama PCMAV atau PCMedia AntiVirus. mungkin ada sebagian sobat yang sudah pernah mencoba software ini, bagi anda yang tidak suka atau merasa terganggu dengan pcmav karena sering muncul di saat kita starup pc atau saat baru saja pc di hidupkan atau membuat laptop anda lama atau lemot, ataupun software ini yang sering not responding, yang tentu saja hal ini membuat kita sebal, maka pasti akan muncul pertanyaan di benak anda tentang “Gimana cie cara menghapus PCMAV?” atau “Cara uninstall PCMAV gimana?” dan sebagainya.

maka saya berniat untuk membuat tutorial tentang cara unsintall PCMAV, atau ini bisa juga berguna bagi anda yang gagal uninstall gara-gara software ini portable seperti software PhotoShop atau Visual Basic, karena pasti anda akan menemui kendala karena tidak akan melihat software ini di Control panel, CCleaner, ataupun di directory instalasinya. karena tidak ada opsi uninstall di Software Anti Virus PCMAV, lagi pula masih ada alternatif antivirus ini seperti SmadAV 2014 atau SmadAV Pro Terbaru. Oke langsung saja kita masuk tutorial tentang cara unsintall PCMAV.

Cara Uninstall/Menghapus/Menghilangkan Antivirus PCMAV :

1. Pertama, anda perlu untuk “mononaktifkan real-time Protection”, caranya : pada sistem Tray icon, klik kanan pada logo PCMAV (bebek kuning), lalu pilih “Disable real-time Protection”.
Disable real-time Protection
2. Selanjutnya kita masuk dan membuka  “Taks Manager” dan carilah “PCMAV.exe” dan “RTPshell.exe” klik lalu end taks atau end process.
End Taks RTPshell.exe di Taks Manager
3. setelah mengikuti langkah dua, selanjutnya kita masuk ke File Explorer atau Windows Explorer, lalu masuk ke Directory dimana anda menyimpan PCMAV dan lokasinya bukan di program files tapi dimana software anda berada, saya sendiri menyimpanya di Drive E, dan langsung saja Folder PCMAV dihapus.

Menghapus Folder PCMAV

Dan selamat PCMAV sudah tidak akan lagi menggangu anda dan memperlambat PC anda saat melakukan booting dan pcmav jika tidak akan muncul saat starup anda, dan setelah melihat tutorial mudahkan tentang Cara Uninstall/Menghapus/Menghilangkan Antivirus PCMAV 2014 dengan Screenshot (gambar). dan dengan selesainya tutorial kali ini akhir kata, semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat untuk anda dan kita semua. dalam waktu dekat atau yang akan datang.