CriOS Browser – Mungkin dipikiran anda pernah Bertanya Apa itu CriOS Browser? maka disini saya datang untuk membuat artikel tentang  Arti, definisi, pengertian, penjelasan CriOS Browser. Oke dari pada anda penasaran yang terjadi terus menerus maka akan langsung saya jelaskan saja tentang CriOS Browser. Silahkan simak Artikel Berikut.

CriOS Browser

Mungkin sebagian besar dari anda belum tahu dan belum mengetahui apa itu CriOS Browser, karena ini juga belum lama saya ketahui, saya sendiri tahu browser ini dari Dashboard dan Statistik Blogger, Pertama saya mengira bahwa CriOS adalah semacam Browser baru tapi ternyata dugaan saya salah dan meleset besar. oke akan saya ceritakan kronologis ceritanya.

Seperti biasa kegiatan saya adalah mengecek beberapa hal tentang blog, seprti Beberapa jam yang lalu ketika saya inggin mengecek dan mengetahui seperti berapa visitor (pengunjung) hari ini, berapa pageview hari ini, dll. ada suatu ke janggalan karena saya belum pernah mendengar isitlah “CriOS” langsung saja saya coba cari tahu, karena ini baru pertama kali saya mendengar dan melihatnya, semakin besar rasa penasaran saya akhrinya saya menemukan jawabanya, dan ternyata CriOS, dan saya mengetahui apa maknanya.

Tampilan CriOS Browser di Dashboard Blogger

dan Ternyata, CriOS adalah suatu kepanjangan dari Chrome For iOS. tidak menyangka saya jadi kesimpulanya adalah Bahwa Suatu Browser yang Bernama Crios Merupakan aplikasi Browser Chrome yang di peruntukan untuk Platform OS iOS, jadi crios merpukan pengunjung yang menggunakan Browser chrome For iOS, jadi jangan kaget ini juga telah di jelaskan oleh google yang menurut penjelasanya merupakan salah satu User Agent, ini salah satu contoh Penggunaan kode User Agent Chrome For iOS :

Mozilla/5.0 (iPhone; U; CPU iPhone OS 5_1_1 like Mac OS X; en)
AppleWebKit/534.46.0 (KHTML, like Gecko) CriOS/19.0.1084.60 Mobile/9B206
Safari/7534.48.3

Oke akhir kata dari saya mengenai Arti, definisi, pengertian, penjelasan CriOS Browser. Semoga penasaran dan Pertanyaan anda tentang “Apa itu CriOS Browser?” dapat terselesaikan. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan kita semua, dan semoga bermanfaat dalam waktu dekat ataupun yang akan datang, Terimakasih.