Free Download Google Chrome 56.0 (32-bit/64-bit) Offline Installer Final Terbaru 2017 – Kali ini saya akan mereview dan membagikan software Browser Terbaik yaitu Google Chrome Terbaru, ada banyak hal mengapa saya bilang Chrome adalah salah satu software paling powerfull digunakan dalam berselancar ria khususnya jika anda suka membuka berbagai website, Browser ini adalah besutan dari raksasa internet yaitu Google Inc.

Free Download Google Chrome Terbaru Offline Installer

Google Chrome Terbaru

logo google chrome

Tambahan sedikit saya disini membagikan versi Offline Installer atau Stand Alone Installer, berbeda dengan yang biasanya dari Official yang berukuran 4 KB, jadi artinya kita tidak perlu mendownload menggunakan Chrome sandbox yang harus online saat kita mengsintallnya. oke langsung saja kita masuk reviewnya.

Review:

Apakah kalian disini sudah mengenal dengan software yang termasuk dalam kategori browser yaitu Google Chrome? saya yakin kalian pasti pernah menggunakanya atau minimal pernah melihatnya karena kalau saya perhatikan software ini sudah sangat mendunia dan populer di indonesia walaupun kalau di indonesia Google masih kalah dengan Mozila Firefox.

Saya yakin setiap anda melakukan service atau install Ulang PC/Laptop anda, maka anda akan menjumpai software ini sebagai salah satu software yang di install oleh teknisi komputer kepercayaan anda. tentu bukan tanpa alasan mengapa ini sangat penting, selain fiturnya yang memang banyak, aplikasi ini juga gratis.

Google Chrome Terbaru adalah salah satu browser yang mengutamakan kehandalan dalam kecepatan, keamanan dan kemudahan, apalagi ini sudah sangat terintegrasi dengan google search, jadi saat kita ingin mencari apapun tinggal mengtik di Adress bar maka akan muncul Keyword sugesti yang akan kita masukan, otomatis kita akan megetik lebih sedikit kan. selain itu Chrome juga sangat simpel dan enak di pandang.

Hal lain yang saya sukai adalah ketika menggunakan browser ini sangat jarang terjadi crash, walaupun kita membuka aplikasi seperti Game di facebok maupun website yang berat namun tetap saja jarang terjadi crash, dan walaupun tetap crash maka kita akan dengan mudah membukanya kembali, karena dengan teknologi pintar kita dapat membuka kembali Tab yang keluar tidak wajar.

Cara Mengganti/Mengubah Bahasa di Google Chrome

Selain itu kita juga dapat dengan mudah menganti tema di sini dan juga sangat mudah untuk mengubah bahasa di google chrome. disini juga tersedia berbagai Chrome Extention untuk mempermudah berbagai hal yang ingin kita lakukan dengan bantuan extention. ada beberapa saingan Browser satu ini seperti :

Dan yang paling saya suka dari google chrome adalah hampir di semua platform tersedia bahkan tersedia untuk iOS, Android, Mac dan linux. dan yang penting adalah ketika kita sudah masuk di google crome menggunakan akun google kita maka semuanya akan tersambungkan.

Seperti jika kita membuat bookmark di PC maka juga akan muncul di smartphone anda yang menggunakan Google Chrome for Android, History, Bahkan info login juga terhubung. jadi mau online di Smartphone maupun PC hampir tidak memiliki kerepotan karena semuanya tersync. fitur lain akan saya jelaskan di bawah.

Screenshot :

Screenshot Google Chrome Offline Installer

 

Fitur Utama :

  1. Kecepatan yang Mengagumkan : Chrome didesain untuk membuka website, tab, bahkan saat pertama di buka agar secepat kilat.
  2. Sederhana dan Minimalis : Kelebihan lainya adalah dengan tampilan yang sederhana sehingga terlihat bersih dan efektif.
  3. Keamanan yang Tinggi : Selain itu jika menggunakan browser ini sudah tidak diragukan lagi keamananya, karena jika terjadi hal mencurigakan seperti program jahat atau phising kita akan langung mendapat notifikasi untuk pergi dari website yang di maksud.
  4. Privasi yang disempurnakan : Dengan adanya incognita Mode kita tidak perlu khwatir tentang jejak atau apa yang kita buka karena tidak akan tercatat sama sekali, Caranya gunakan “CTRL + Shift + N”
  5. Satu akun untuk Semua : Jika sudah login menggunakan akun google chrome, maka jika anda menginstall ulang PC anda dan login kembali menggunakan akun yang dulu maka history, bookmark, dsb akan kembali.

System Requirments :

  • Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8/8.1/10 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC.

License:

Download Google Chrome ( 43 & 48 MB)

Tested by Duosia on Windows 8.1 (32-bit) and Windows 10 Pro (64-bit)
Oke akhir kata sekian artikel tentang review dan Free Download Google Chrome 56.0 (32-bit/64-bit) Offline Installer Final Terbaru 2017 Semoga saja apa yang saya tuliskan disini dapat menjadi pengetahuan, refrensi dan menjadi bermanfaat untuk anda. Terimakasih.