Free Download HJSplit 3.0 Portable (32-bit/64-bit) Final Update Terbaru 2014 Indowebster – Postingan kali ini saya akan sharing sebuah software gratis yang sudah cukup populer karena kehandalanya dan fiturnya, perlu anda Ketahui salah satu kenggulan Software HJSplit 3.0 adalah Support hampir dengan Semua Sistem Operasi di PC, HJSplit For Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Linux dan masih ada lagi sistem operasi yang support dengan HJSpilit yang akan saya sebutkan di Bawah.

Free Download HJSplit 3.0 Portable Final Update Terbaru 2014 Indowebster
HJSplit Icon

Hai Sobat Pram Software, apakah kalian disini sudah mengenal dengan Software yang Bernama HJSplit, mungkin bagi anda yang sering Download Film atau Software yang berukuran Besar dan memiliki Bagian-bagian mengenal Software Satu ini, karena Fiturnya tersebut biasanya di manfaatkan untuk Mengupload Files, tidak sekaligus tapi dipecah-pecah untuk Mempermudah, dan Kadang ada juga Files Storange yang membatasi Batas Maksimal upload sehingga Software HJSplitlah yang berperan.

HJSplit adalah Software gratis atau sering juga disebut Sebagai Software yang berjenis Freeware, Software ini beguna untuk membagi atau memcah dan menggabungka kembali file yang telah dipecah, Software ini dapat memecah file yang berukuran besar seperti lebih dari 100 GB. Hal yang fantastis bukan yang dapat dilakukan Oleh software yang sangat ringan ini dan berukuran kecil.

Software HJSplit 3.0 dilengkapi dengan empat fitur yang sudah terhitung lengkap dan mudah digunakan seperti Split (Memecah atau membagi beberapa bagian), Join (mengGabungkan), Compare (memBandingkan) dan Checksum. Ketika memisahkan atau memecah file Anda dapat menentukan seberapa kecil atau berapa besar ukuran tiap bagian-bagian yang di inginkan.

HJSplit 3.0 Hanya Support dengan Bahasa Inggris, dan belum support dengan Bahasa Indonesia, tapi tenang Walaupun Berbeda Bahasa tapi Karena Tampilanya yang sangat simple dan sederhana sehingga Menu-menunya mudah dipahami.Software ini diterbikan Oleh FreeByte dan Terakhir di update 11 November 2010. Memang sudah lama software ini terakhir di update, namun tenang saja fiturnya masih oke-oke saja dan tentu saja support dengan OS versi tebaru jadi kita tidak perlu khawatir. Oke langsung saja kita membahas Hal lain tentang Software ini seperti Fitur baru, System Requirments, dll.

ScreenShot :

ScreenShot HJSplit

Fitur Baru di HJSplit 3.0 :

  1. Peningkatan HJSplit Sekarang dapat Menghasilkan dan Membuat MD5 checksums.
  2. Penambahan fitur Kita dapat menghentikan operasi atau proses dengan menggunakan tombol cancel. Ketika menekan tombol ‘Cancel’ Maka Proses HJSplit akan tertunda/pauses dan akan meminta konfirmasi.
  3. Penambahan Tampilan Proses dalam bentuk persen (0% – 100%).
  4. Penambahan ketika Anda membatalkan operasi split, file split yang dibuat saat proses selesai ini akan dihapus. Hal ini untuk mencegah set tidak valid.
  5. Penambahan ketika menghentika proses join, File join yang dibuat saat proses belum akan dihapus. Hal ini untuk mencegah set tidak valid.
  6. Mengubah semua link yang menunju ke halaman HJSplit dan Sekarang telah diperbarui sehingga mereka menunju ke www.hjsplit.org

Fitur Utama :

  • Memecah atau membagi File dalam beberapa bagian.
  • Menggabunkan File yang terpecah menjadi satu.
  • Membandingkan File
  • Checksum

System Requirments :

  • Windows 200x/Windows NY/ Windows 9x/Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC

License :

  • Freeware (sofware Gratis)

Download HJSplit 3.0 Final Terbaru 2014 :

Download :   | 190 KB
Tested by Pram Software on Windows 8 Pro 32-bit and Windows XP Professional SP2 32-bit

Oke Sekian Artikel dari saya mengani Free Download HJSplit 3.0 Portable (32-bit/64-bit) Final Update Terbaru 2014 Indowebster. Semoga Software yang saya bagikan dapat bermanfaat bagi anda dan kita semua, dalam waktu deka maupun waktu yang akan datang.
Mohon Maaf karena Indowebster sedang ada gangguan dalam Upload maka saya menyimpan filenya di Dropbox dan box.net yang relatif kecepat downloadnya cepat di indonesia, jika sudah tidak terjadi error upload di indowebster, nanti linknya akan saya update yang menuju indowebster. Terimakasih.