Kelebihan dan Keunggulan SmadAV Pro dibanding/dengan SmadAV Free – pada posting kali ini saya akan sharing sekaligus mereview tentang SmadAV Pro dan SmadAV Free. Oke kalian pasti disini sudah tahukan dengan SmadAV yang merupakan Anti Virus Buatan anak negri (lokal) yang terlaris di Indonesia maupun luar negri, oke langsung saja kita masuk inti postinganya, namun sebelum kita masuk inti postingan ada baiknya saya memberitahukan kepada anda apa deskripsi artikel kali ini, yaitu Menguak Kebihan dan Keunggulan SmadAV Pro dibanding/dengan SmadAV Free.

Menguak Kebihan dan Keunggulan SmadAV Pro dibanding/dengan SmadAV Free

Sudah kita ketahui bahwa Anti Virus smadav memiliki dua versi yaitu Smadav Pro (berbayar) dan SmadAV Free (gratis) tentu dilihat dari berbagai aspek kehidupan bahwa barang ataupun jasa yang berbayar biasanya lebih memiliki keunggulan atau kekuatan dibanding dengan mereka yang gratis-gratis saja.

Mungkin kita sering mendengar pertanyaan seperti halnya “Apa Kelebihan SmadAV Pro” dan  disini akan saya coba menjawab dengan kemampuan dan pengetahuan yang saya miliki. oke langsung saja saya akan memberikan pengetahuan tentang SmadAV Pro dan smadAV Free.

Walapupun disini saya masih menggunakan Versi Keygen atau curang. karena menurut saya untuk penggunaan personal dan nirlaba sah-sah saja jika menggunakan SmadAV Pro, tanpa membelinya, walaupun sebenarnya membuat marah Dev. tapi jika anda peduli saya persilahkan anda bagi yang berkecukupan untuk membeli SmadAV Pro.

Hari ini saya akan Membandingkan antara kedua Versi SmadAV dan itu akan di urutkan seperti hal dibawah ini :

  • Apa Itu SmadAV Free?
  • Fitur Apa saja yang ada di SmadAV Free?
  • Apa Itu SmadAV Pro?
  • Apa Kelebihan dan Keunggulan SmadAV Pro?
  • Apakah Saya Membutuhkan SmadAV Pro?
  • Berapa Harga SmadAV Pro?
  • Bagaimana cara mendapatkan/membeli Serial Key/License Smadav Pro?
  • Bagaimana Cara Mencoba atau Mendapatkan SmadAV Pro Tanpa Membeli License/Serial Key?
  • Rilis SmadAV
Oke langsung saja saya membahas Hal Pertama sampai Terakhir silahkan simaka Ulasan Berikut :

Smadav Free

Untuk menjawab pertanyaan “Apa Itu SmadAV Free?” cukup mudah dan singkat untuk menjawabnya, Smadav Free adalah versi dari Anti Virus ini yang Licensenya/Serial Key Gratis (Freeware) dan tidak di pungut biaya untuk menggunakan, memakai dan menikmati software ini. tapi tentu ada fitur yang kurang di versi SmadAV Free.

Fitur SmadAV Free

Untuk fiturnya sendiri sebenarnya dari Free tidak kalah dengan Pro, untuk fiturnya sendiri adalah :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

SmadAV Pro

Smadav Pro adalah Sebuah Versi dari SmadAV yang berbayar, jadi untuk mendapatkanya kita perlu mentransfer uang untuk mendapatkan License/Serial Keynya. dan di sini juga terdapat beberapa fitur tambahan dari SmadAV.

Kelebihan dan Keunggulan SmadAV Pro

Banyak kelebihan SmadAV Pro yang tidak dimiliki Versi Free, dan tentu Fitur ini adalah fitur yang lebih dapat memperbudah kita dalam melakukan hal dengan SmadAV, berikut Fitur Tambahanya :
  1. Update Otomatis Online
  2. Scanning Lebih Cepat
  3. Exception List
  4. Maximize/Resize Tampilan
  5. Mengganti Warna Tema dan Tampilan

Apakah Anda Membutuhkan SmadAV Pro?

Mungkin Pertanyaan ini sering terlontar namun untuk saya pribadi menggnakan SmadAV Pro maupun Free, tidak jauh beda karena sama-sama memakai SmadAV, tapi bagi anda yang ingin memiliki fitur yang lebih anda cocok untuk menggunakan Versi ini, atau bagi anda yang menggunakan Anti Virus ini untuk Perusahaan maupun warnet saya menyarankan untuk menggunakan versi Pro, itung-itung bisa membantu dan memberi semangat Dev SmadAV.

Harga SmadAV Pro

Untuk Harga yang di patok untuk mendapatkan versi Pro anda di kenakan biaya tergantung serial key yang diminta dan digunakan untuk berapa komputer. dan Berikut untuk Harga License SmadAV Pro :
  • Harga1 key untuk 1 komputer Rp 30.000
  • 3 key untuk 3 komputerRp 50.000
  • 6 key untuk 6 komputerRp 100.000
jadi semakin banyak kita membeli key harganya akan semakin murah. tapi jangan lupa dengan ketentuan berikut : 
– Harga ini berlaku sejak Smadav 9.3, untuk versi Smadav sebelumnya tetap mengikuti peraturan
   sebelumnya yaitu harga bebas dan mendapatkan paling banyak 3 key.
– Key dapat digunakan sampai kapanpun selama Smadav masih di-release/di-update (tidak ada batasan
  waktu misalnya 1 tahun).
– Untuk pembelian lebih dari 6 key silakan hubungi email smadav@gmail.com untuk mengetahui harganya.

Cara mendapatkan/membeli Serial Key/License Smadav Pro

Anda harus menjadi member Smadav terlebih dahulu, untuk menjadi member silakan mengirimkan pembayaran ke rekening Smadav. Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda, tanggal pembayaran dan sebaiknya disertakan bukti transfernya. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/mengaktifkan Smadav Pro. untuk data nomor rekening anda bisa melihatnya sendiri di http://smadav.net/index.php?page=beli

Cara Mencoba atau Mendapatkan SmadAV Pro Tanpa Membeli License/Serial Key?

Mungkin bagi anda yang Niatnya menggunakan SmadAV Pro hanya untuk personal dan nirlaba, anda bisa mencoba SmadAV Pro, tapi bagi anda yang ingin menggunkanya untuk keperluan bisnis sangat saya sarankan untuk membeli Serialnya. dan untuk Cara Mendapatkan SmadAV Pro Tanpa Membeli License/Serial Key anda bisa Mendownload SmadAV Pro di “Download SmadAV Terbaru

Rilis SmadAV Terbaru (yang paling bawah yang paling baru)

Oke sekian artikel dan pembahan saya mengenai Menguak Kebihan dan Keunggulan SmadAV Pro dibanding/dengan SmadAV Free. semoga apa yang saya sampaikan tentang informasi tentang SmadAV dapat bermanfaat bagi anda khususnya bagi anda para penggemar software indonesia, ataupun software berbayar, dan semoga artikel ini dapat menjadi refrensi untuk anda.