Free Download OpenVPN Client for/untuk PC Terbaru untuk Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 8.1/Windows 10 – Halo Sohib Duosia, hari ini saya akan membagikan Software/Aplikasi yang akan bermanfaat untuk anda khususnya bagi anda yang sering sekali surving di dunia maya ataupun internet, Bagi sebagian dari kalian pasti sudah mengenal yang namanya OpenVPN tapi pasti ada beberapa dari kalain yang belum mengetahuin, Di artikel berikutnya saya akan memberikan tentang tutorial menggunakan OpenVPN jadi bersiap saja, dan selalu tunggu artikel selanjutnya.

Free Download OpenVPN PC Terbaru:

OpenVPN Client

Review:

Saat awalnya saya mau mendownload VPN client tapi yang saya temukan di berbagai website bahkan saya mencarinya di website official Openvpn.net dan yang saya temukan adalah OpenVPN GUI yang menurut saya settingnya susah, dan menunya yang kurang user friendly, walaupun ukuranya memang sangat kecil yaitu OpenVPN GUI hanya 1 MB. Tapi bagaimana lagi walaupun kecil tapi tidak cocok dengan saya dan kebanyakan user lainya, kalau untuk master mungkin hal seperti itu sudahlah sangat mudah, tapi bagi saya yang newbie (pemula) tidak terlalu paham dengan OpenVPN GUI sampai saya menemukan openvpn-client.msi yang penggunaanya sangat mudah dan tidak ribet.

Jika kalian mengalami masalah saat mengakses situs tertentu di kantor, sekolah, ataupun di internet publik atau anda menggunakan provider Telkomsel, Indosat, Tri, Axis, XL dan mengalami masalah saat mengakses situs? dan ternyata malah ada pemberitahuan internet positif, nawala ataupun blokir dari pemerintah apakah anda masih mungkin untuk mengakses dan menembus blokir tersebut? Jawabanya adalah OpenVPN. Di Dunia ini jawabanya pasti bisa karena memang segala sesatu jika kita mau mengusahakan dan mencoba pasti ada jawabanya, karena saya sudah mendapat jawabanya pada akhirnya saya menemukan jawabanya dan tak lupa akan saya share untuk anda.

Apakah kalian semua sudah mengenal yang namanya VPN? jika belum akan saya jelaskan, menurut pengertianya VPN (Virtual Private Network) adalah Membuat jaringan yang awalnya publik menjadi jaringan pribadi, sama halnya dengan internet, dengan VPN kita nantinya dapat membuat jaringan yang lebih aman dan pribadi. Jadi saat kita surfing internet tidak ada yang dapat melacak kita melalu IP, karena kita bisa menggunakan IP dari negara lain dengan software OpenVPN nantinya.

OpenVPN Terbaru

Ilustrasi VPN dari SaferVPN

Jadi ilustrasinya seperti itu, kita akan tetap terkoneksi dengan Internet namun menggunakan jaringan aman yang yang terhindar dari mata-mata provider internet, pemerintah ataupun para hacker yang memanfaatkan IP.

Sedikit mengenai para pengembang OpenVPN Terbaru adalah OpenVPN Technologies mereka sudah mulai mengembangkan software ini dari tahun 2002 dan masih aktif sampai sekarang, bisa kita lihat dalam pandangan bahwa mereka cukup konsisten terhadap perkembangan teknologi dan tetap berusaha menyesuaikanya dengan juga mengembangkan OpenVPN GUI. Mereka adalah perusahaan swasta yang berbasis di Pleasanton, California. Mereka berusaha untuk menghadirkan produk yang Aman, Handal, Terukur dan tidak hanya memenuhi keinginan pasar sekarang namun menangani tuntutan pasar VPN di Tahun yang akan datang. Mereka juga memenangkan penghargaan open source dan telah mendapatkan 3 juta download dari awal rilis. Pendiri Open VPN sendiri adalah Francis Dinha dan James Yonan.

Screenshot:

Screenshot OpenVPN Free

Fitur:

  • Gratis (perlu diketahui OpenVPN untuk PC tidak ada versi yang PRO)
  • Tampilan yang sederhana
  • Mudah digunakan
  • Tersedia beberapa bahasa

System Requirments:

  • Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 10 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC.
  • Koneksi internet untuk konek dengan akun VPN.

License:

Download OpenVPN (15.5 MB)

Sudah di TES di Windows 8.1 32-bit

Oke sekian dari saya mengani postingan OpenVPN Gratis Client untuk PC/Desktop Terbaru. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda, dan semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat, bila ada kesalahan saya mohon maaf. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jika ada yang ingin bertanya silahkan tulis di kolom komentar?