Windows
Trending

Telegram 1.3 for PC Final Terbaru (32-bit/64-bit)

Free Download Telegram 1.3 for PC/Desktop/Laptop/Komputer Final versi Terbaru (32-bit/64-bit) Full Version Gratis – Halo Sahabat Duosia, kali ini saya akan mereview aplikasi messenging yang sampai saat artikel ini dibuat sudah memiliki 200 Juta Pengguna aktif setiap bulanya, yang dimana jumlah itu sangatlah besar. Karena dengan jumlah itu Telegram sudah dapat menjadi Negara ke-7 dengan penduduk paling banyak


Free Download Telegram for PC Final Terbaru

Free Download Telegram for PC Final Terbaru

Telegram: Era Baru Aplikasi Messenging

Opening

Instant Messeging Murni — simpel, cepat, aman dan tersinkron di semua perangkat

Telegram merupakan salah satu aplikasi buatan warga negara Rusia yang dibuat oleh Pavel Durov, hal yang sangat miris adalah walaupun aplikasi ini adalah buatan dari warga negaranya sendiri namun Rusia berusaha sangat keras untuk menutup akses penduduknya ke Telegram. Aplikasi ini juga sangat familiar dengan koordinasi gerakan teroris berdasarkan tudingan Rusia.

Selain itu aplikasi telegram juga terkenal dengan enkripsi keamananya dan perusahaan Telegram sendiri sangat menjaga data pribadi para penggunanya, bahkan kasus terakhir dimana pemerintah Rusia meminta kode enkripsinya kepada telegram namun yang tejadi adalah Perusahaan Telegram menolak memberikan kode enkripsinya kepada Federal Security Service Rusia, dengan alasan hak privasi pengguna.


Review

Telegram for PC memiliki berbagai fitur yang akan memanjakan kita dalam melakukan perpesanan khususnya dalam Desktop ataupun komputer kita, banyak fitur yang sangat saya rekomendasikan sehingga anda harus mencoba Telegram versi PC ini.

Hal yang saya sukai dari telegram adalah aplikasi ini benar benar fokus dalam mengembangkan aplikasi messenging murni, yang artinya aplikasi ini tidak meluas bidangnya menjadi sosial media. Namun benar benar fokus dalam mengembangkan aplikasi sosial messenging.

BACA JUGA  Free Download Pac-Man for PC Full Version MediaFire

Telegram for PC juga sudah menjanjikan kepada penggunanya bahwa aplikasi buatanya akan gratis untuk selamanya, selain itu juga mereka tidak akan membuat sistem langganan, dan tidak ada pengkhususan lainya.

Kelebihan yang saya rasakan di telegram daripada WhatsApp adalah aplikasi telegram yang cloud-based yang artinya kita tidak perlu mengaktifkan smartphone kita untuk mengakses telegram, jadi sistem cloud-based ini juga dipakai oleh Facebook Messenger dan Line.

Baca Juga

Selain itu keuntungan lain cloud-based adalah kita tidak akan kehilangan chat ataupun file yang telah kita terima ketika kita mengalami kerusakan pada smartphone kita. Jadi kita tidak akan khawatir lagi kehilangan ataupun harus susah-susah melakukan backup setiap minggunya seperti yang biasa kita lakukan pada aplikasi WhatsApp.


Screenshot

Telegram for PC Final Terbaru (32-bit/64-bit)


Fitur

  1. Cepat
    Telegram lebih cepat dan ringan dari aplikasi messenging sejenis, karena fiturnya yang fokus pada sosial messenging, namun jangan disangka telegram juga sudah bisa melakukan voice call
  2. Server yang Tersebar
    Ketika kita akan melaukan suatu hubungan ke teman ataupun keluarga kita yang ada di luar negeri tidak akan ada masalah yang datang, karena servernya yang hampir ada di seluruh dunia
  3. Mengirim File Tanpa Batasan
    Artinya kita dapat mengirim berbagai ektensi file kepada rekan kita tanpa memikirkan besarnya ukuran, sering kali kita temukan masalah ini pada aplikasi messenging sejenis
  4. Sinkronsasi
    Semua Chatting dan berkas kita bisa kita akses melalu berbagai perangkat yang kita punya baik di PC, Tablet ataupun Smartphone kita.
  5. Bot, Channel dan Super Grup
    Banyak Bot dan Channel yang bermanfaat dan bisa menyesuaikan kebutuhan kita. Adan ada juga Super Grup yang bisa menampun lebih dari 100.000 Member yang tidak ada pada aplikasi sejenis. Seperti WhatsApp yang hanya menampung 250 orang anggota.
BACA JUGA  Cara Mengubah Suara Lagu Menjadi Suara Alvin and the Chipmunks

Requirements

  • Windows 7/8/8.1/10 atau yang lebih baru
  • Koneksi internet untuk melakukan Panggilan dan Chat

Telegram for PC Terbaru

Tested on Windows 8.1 Pro 32-bit and Windows 10 Home 64-bit


Sekian Review dari saya  mengenai Free Download Telegram for PC/Desktop/Laptop/Komputer Final versi Terbaru (32-bit/64-bit) Full Version Gratis. Bila ada kesalahan dalam penyampain saya memohon maaf sebesar-besarnya, dan semoga bermanfaat untuk anda dan kita semua.

Tanda

Pasti Kamu Suka

Berikan Komentar

avatar
  Beritahu jika Komentar dibalas  
Beritahu
Close