WinRAR 5.91

Download WinRAR 5.91 (32-bit/64-bit) Offline Installer Final Terbaru – Hai, Kali ini saya akan sharing software yang sangat populer di kalangan pengguna PC indonesia entah mereka menggunakan sistem Operasi Windows XP, Windows 7, Windows 8 ataupun Windows 10.

Aplikasi yang akan kita bagikan kali ini adalah aplikasi Winrar. Aplikasi besutan WinrarLab ini berguna untuk mengompresi file menjadi lebih kecil dan ringkas serta untuk membuka file dengan ekstensi rar, zip, dan lainnya.

Download Winrar 5.91 Installer Terbaru

download winrar
Nama AplikasiWinrar
Ukuran File3 MB
Versi5.91
UpdateJuni 2020
KategoriUtilitas
PengembangRarLab
LisensiShareware

  Download

Mega & MediaFire
(Tanpa Iklan)

Screenshot

download winrar terbaru
winrar offline installer
winrar terbaru

    Review

    Software yang powerful untuk memproses Files RAR dan ZIP

    Bagi kalian yang semua yang sering online ataupun tidak pasti kenal dengan software yang bernama winrar karena software ini sendiri biasanya sudah terinstal secara otomatis ketika anda melakukan service laptop atau notebook anda di tempat servis langganan anda. Bisa dibilang Winrar merupakan salah satu aplikasi wajib yang harus ada atau terinstal di setiap perangkat berbasis Windows.

    Winrar juga merupakan software yang bersifat primer, mengapa? karena dapat membuka berbagai Ekstensi file populer yang ada dunia seperti .ZIP .TAR .RAR dan masih banyak lagi. Sekarang ada juga WinRAR for Android. Mungkin pertama kali kita melihat software winrar adalah pada saat kita pertama menggunakan PC, tidak di pungkiri fungsi software ini memang sangat dibutuhkan karena hampir semua files atau berkas di internet maupun di kompter/pc/laptop/notebook memiliki ekstensi .rar ataupun .zip dan winrar dapat dengan mudah membuka dan mengekstrak ataupun mengcomprees files tersebut.

    Dengan anda Download WinRAR Offline Installer Terbaru, anda dapat membuka berbagai Files Arsip yang berekstensi CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, Z, 7-Zip. Tidak hanya itu untuk segi penggunaan winrar sangatlah mudah digunakan, Lebih Cepat, dan tentu saja lebih fleksibel.

    format yang didukung winrar

    harga lisensi winrar

    License Winrar Dihargai seharga $29.00 USDollar untuk satu user, dan ini sebanding dengan fiturnya yang banyak serta tidak dimiliki oleh pesaingnya yang lain. Ditambah lagi, software ini mendukung hingga 40 Bahasa Termasuk Bahasa Indonesia, Iggris, Arab, dll.

     

    Dari segi keamanan, file winrar menawarkan Kekuatan Enkripsi AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bits. itulah sebabnya file berekstensi .rar sangat aman. Sedangkan untuk tampilan winrar sendiri sangatlah Sederhana dan sangat mudah untuk digunakan bagi pengguna awam sekalipun, di software ini kita dapat melakukan berbagai fitur winrar sendiri seperti Extract File, Memberi password pada file, mengkompres file, dan mempebariki File arsip. WinRAR Menjadi software compressed paling di gemari mengalahkan PeaZip dan HJSplit.

    Kelebihan Winrar

    Sebagai aplikasi untuk memperkecil ukuran file, Winrar memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

    1. Winrar memiliki tingkat kompresi file yang cukup tinggi. Kalian bisa mengompres ukuran file hingga sebesar 30% sehingga hasilnya akan sebesar 70% dari ukuran awal.
    2. Kalian dapat menggunakan Winrar untuk merapikan file kalian. Cukup memilih beberapa file kemudian kalian dapat menyimpannya dalam satu file Winrar dengan ekstensi .rar atau .zip.
    3. Winrar dapat membuka banyak jenis eksteni file sejenis. Tidak hanya dapat membuka file berekstensi .rar dan .zip saja, namun bisa untuk membuka file hasil kompresi lainnya seperti file ISO.

    Kekurangan Winrar

    1. Seringkali file hasil kompresi Winrar terkena damage sehingga tidak dapat dibuka. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor seperti proses kompresi yang tidak selesai sempurna atau lain sebagainya.
    2. Tidak dapat membuka file yang menggunakan password apabila kita lupa passwordnya.

    Fitur:

    Fitur Winrar antara lain:

    1. Support dengan Berbagai Ekstensi Files Arsip Populer (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip)
    2. Memiliki kemampuan untuk memperbaikai file arsip yang rusak
    3. Sangat Mudah digunakan
    4. Support dengan Berbagai Bahasa Termasuk Bahasa Indonesia.
    5. dan sebagainya.

    Cara Instalasi

    Spesifikasi Minimum Winrar:

    • Windows XP/Vista/7/8/8.1/10 32-bit and 64-bit (x86 and x64) For Windows PC.
    • 5 MB ruang kosong untuk lokasi install

    Cara Instalasi Winrar:

    1. Download Winrar dengan link download di atas dan pilih sesuai dengan versi Windows kita (32-bit atau 64-bit).
    2. Jalankan installer Winrar.
    3. Klik “Next” dan “Agree” pada perjanjian pengguna.
    4. Tunggu hingga proses installasi selesai.
    5. Selamat menggunakan Winrar!

    Frequently Asked Questions

    Apakah Winrar berbayar?

    Sebenarnya Winrar merupakan aplikasi berbayar dengan lisensi seharga $29.00 untuk harga dasar dan sekitar $32 atau sekitar Rp 470.000,- (Tergantung kurs dollar terhadap rupiah) untuk harga setelah ditambah biaya lainnya. Namun kalian tidak perlu khawatir karena kalian tetap dapat menggunakan Winrar tanpa perlu membeli lisensi dari Winrar itu sendiri. Kalian hanya tidak dapat mengakses beberapa fitur lanjutan dari Winrar.

    Apakah Perangkat saya dapat menjalankan Aplikasi?

    Anda bisa melihatnya pada tab Instalasi di atas dan cocokkan spesifikasi minimum yang ada dengan perangkat kalian. Apabila sudah cocok atau melebihi spesifikasi minimum, maka perangkat anda dapat menjalankan Winrar dengan lancar.

    Apakah saya perlu membuat akun untuk menggunakan Aplikasi ini?

    Tidak, Winrar tidak memerlukan akun untuk bisa anda gunakan.

    Apakah terdapat iklan pada Aplikasi ini?

    Tidak ada iklan, hanya saja akan muncul pesan untuk membeli lisensi setiap kali anda membuka file dengan Winrar. Hal ini tidak berlaku apabila anda sudah membeli lisensi Winrar.

    File apa saja yang dapat dibuka dengan Winrar?

    Saat ini ada beberapa ekstensi file yang dapat kita buka dengan menggunakan aplikasi Winrar. Kita dapat membuka file ar, zip, 7z, arj, bz2, cab, gz, iso, jar, lz, lzh, tar, xz, z, zipx, dan 001.

    Catatan Perubahan

    Winrar 5.91 (29 Juni 2020)

    Perbaikan bug:

    • Nama file kosong ditampilkan di dalam beberapa file Unix LZH;
    • WinRAR tidak dapat memproses lebih dari 999 7z volume dalam satu set;
    • Ukuran jendela utama bisa jadi terlalu kecil saat pertama kali dijalankan setelah clean install tanpa adanya versi WinRAR sebelumnya;
    • WinRAR not responding setelah mengedit file yang diarsipkan dengan software eksternal di Windows 10 versi 2004.

    Review Aplikasi

    PERFORMANCE
    USABILITY
    INTERFACE

    Author's Rating

    User Rating: 5 ( 1 votes)

    Oke, akhir kata sekian artikel tentang review dan Free Download Winrar 5.91 (32-bit/64-bit) Offline Installer Final Terbaru Semoga saja apa yang saya tuliskan disini dapat menjadi pengetahuan, refrensi dan menjadi bermanfaat untuk anda. Terimakasih.

    4 Komentar

    1. Makasih mas, saya sudah download…..

      waktu download dari situs asli, kecil sih file nya tapi virus-nya banyak…
      Waktu lihat situs ini, pakai .ID lagi saya jadi klik deh dan ternyata berhasil.

      terima kasih mas.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Back to top button

    Tolong Bantu Kami Tumbuh

    Kami hanya akan menampilkan iklan yang RELEVAN dan TIDAK MENGANGGU Dengan anda MEMATIKAN Adblock pada situs kami, Merupakan salah satu Modal untuk menyajikan konten Terbaik